Latest News

Info Seputar Ujian Nasional 2014

Info Seputar Ujian Nasional 2014





Info Seputar Ujian Nasional 2014   >>Download<<



Untuk mensukseskan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun pedoman 2013/2014, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Meranti menggelar sosialisasi UN diikuti ratusan kepala sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas sederajat di SMAN 2 Selatpanjang, Selasa (11/2/2014).



Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) Disdikbud Kepulauan Meranti, Drs Nuzuar Umar, menyatakan acara sosialisasi merupakan salah satu materi persiapan yang sangat penting untuk diikuti dan diketahui oleh seluruh penerima dengan keinginan penyelenggaraan UN yang akan dilakukan nantinya dapat berjalan dengan  lancar dan memperoleh hasil yang diharapkan.



"Sesuai komitmen, Disdik Kabupaten Kepulauan Meranti menargetkan hasil tingkat kelulusan UN tahun pedoman 2013/2014 ini maksimal dan lebih baik dari tahun sebelumnya," harapnya.



Dalam acara sosialisasi yang diisi dengan penyampaian materi mengenai UN mulai soal sampai waktu pelaksanaan, Ia mengimbau supaya pihak sekolah dapat lebih mempersiapkan siswa-siswi mereka semenjak dini, baik itu melalui acara try out maupun menunjukkan pelajaran embel-embel di luar jam sekolah, sehingga seluruh siswa  memiliki bekal dan lebih siap dikala menghadapi UN.



"Bukan itu saja, dalam acara sosialisasi ini, kita juga mengingatkan supaya mereka melakukan teaching technic yang telah kita programkan, yang pada dasarnya untuk meningkatkan mutu pendidikan berbasis kompetensi dan berkarakter," katanya.(susanto)


0 Response to "Info Seputar Ujian Nasional 2014"

Total Pageviews