Latest News

Sekilas Perihal Yoyo Apriyanto

Sekilas Tentang YOYO APRIYANTO


Nama lengkap aku YOYO APRIYANTO. Lahir di: Kediri, 17 April 1985. Saya alumni SDN 1 Kediri Tahun 1998, SMPN 1 Kediri Tahun 2001, SMAN 1 Kuripan Tahun 2004, dan memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan Matematika dari IKIP Mataram Tahun 2009. Pekerjaan sehari-hari aku ialah sebagai Guru Matematika di SMKN 1 Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Mataram, NTB. Selain itu, aku juga bekerja sebagai Blogger, Traveller, Desainer Grafis, Online Marketer, Web Desainer, dan SEO (Search Engine Optimizer),.


Blogging ialah hobi dan pekerjaan terbaik alasannya aku sanggup menuangkan karya tulis berupa cerita, pengalaman, tips dan trik, kritik, saran, dan ihwal serta sanggup menciptakan aku berkomunikasi dengan para Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. Blogging bagaimanapun ialah menulis dan selamanya blogging ialah menciptakan karya tulis, kawasan dimana kita sanggup menuangkan wangsit atau gagasan, pengetahuan, sekaligus perasaan tanpa batas ruang dan waktu.


 dengan slogan "Mengungkap Rahasia Ilmu Matematika Modern" ialah Blog Personal pertama saya, yang aku dirikan pada hari Minggu, 26 Agustus 2012 untuk menuangkan hasil berguru dan memberikan tips blog, terutama dalam Blog Mastering, Blog Writing, Blog Design, Widgets, dan SEO serta sebagai blog uji-coba untuk pertanda bahwa second level domain (subdomain) sanggup mencapai SEO yang tinggi dan sanggup bersaing dengan TLD (semoga!).

Rekening Donasi:

Nama             : YOYO APRIYANTO

Bank              : BNI
No. Rekening : 0708-455-376
Cabang          : Mataram
Email/Paypal  : yoyoapriyanto@gmail.com

Kontak Person:

Nama                 : YOYO APRIYANTO

Telpon/SMS/WA  : 085337633121 dan 087864437541
Facebook           : Apriyanto Yanto
Twitter              : YoyoApriyanto
Instagram          : @yoyoapriyanto


0 Response to "Sekilas Perihal Yoyo Apriyanto"

Total Pageviews