Latest News

Info Registrasi Tni Ad 2019: Bintara Tamtama Akmil

TNI AD 2019 - Hari ini aku bakal share gosip mengenai Pendaftaran Tentara Nasional Indonesia AD 2019 untuk Bintara dan Tamtama. Kebutuhan tenaga atau personil militer di Indonesia khususnya Tentara Angkatan Darat (TNI AD) masih sangat besar. Kebutuhan ini untuk menjaga keamanan Nasional Indonesia.

Tentara Nasional Indonesia (TNI AD)

 Hari ini aku bakal share gosip mengenai  Info Pendaftaran Tentara Nasional Indonesia AD 2019: Bintara Tamtama AKMIL

Tentara Nasional Indonesia AD 2019

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) merupakan salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bab dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan negara Republik Indonesia di darat. Penerimaan anggota Tentara Nasional Indonesia AD mencakup penerimaan untuk Akmil, Bintara dan Tamtama.

Pendaftaran Bintara / SCABA Tentara Nasional Indonesia AD TA 2019


Penerimaan Bintara Tentara Nasional Indonesia AD 2019 sebagai Bagian dari penerimaan prajurit, dilaksanakan melalui atrik penerimaan dari warga negara yang setrik sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi Bintara PK Tentara Nasional Indonesia AD melalui tahap pendaftaran, penelitian persyaratan, pemanggilan, pemeriksaan/pengujian dan pemilihan hingga diangkat menjadi prajurit siswa.

Saat ini Penerimaan registrasi Bintara PK Tentara Nasional Indonesia AD TA 2019 setrik online sudah dibuka.


 Untuk registrasi dan Info lebih lanjut sanggup anda lihat di: Info Penerimaan dan Syarat Pendaftaran Bintara Tentara Nasional Indonesia AD


Pendaftaran Tamtama Tentara Nasional Indonesia AD TA 2019


Penerimaan prajurit Tamtama PK sebagai bab dar penyediaan prajurit , dilaksanakan melalui penerimaan dari warga negara yang setrik sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi prajurit Tamtama PK Tentara Nasional Indonesia AD melalui tahap pendaftaran, penelitian persyaratan, pemanggilan, pengujian dan pemilihan hingga diangkat menjadi prajurit siswa.

Pendaftaran Tamtama Tentara Nasional Indonesia AD gelombang I tahun 2019 Sudah dibuka setrik online pada :

Daftar online : mulai 1 Januari 2019


Penerimaan Tamtama Tentara Nasional Indonesia AD gelombang II tahun 2019 dibuka pada :

Daftar online : mulai 1 September 2019


Informasi terbaru mengenai Pendaftaran Tamtama PK Tentara Nasional Indonesia AD sanggup dilihat pada; Info penerimaan Pendaftaran Tamtama Tentara Nasional Indonesia AD 2019

Pendaftaran AKMIL Tentara Nasional Indonesia AD TA 2019


Pendaftaran AKMIL Tentara Nasional Indonesia AD 2019 setrik online sudah dibuka mulai 1 Januari - April 2019



Informasi terbaru mengenai Pendaftaran Tamtama PK Tentara Nasional Indonesia AD sanggup dilihat pada; Info penerimaan Pendaftaran AKMIL 

NB :
SELAMA PROSES PENERIMAAN TNI BERLANGSUNG, CALON TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN....!!!!!
JIKA ADA YG MENGATAS NAMA KAN PANITIA UNTUK MEMBAYAR SEJUMLAH UANG UNTUK DITRANSFER ITU SUDAH PASTI PENIPUAN...!!!!! SEGERA LAPORKAN KE PANITIA TERDEKAT..

1 lagi bagi yang mendaftar setrik online sebelum ada pengumuman resmi, pendaftarannya dianggap tidak sah.

Untuk sementara itulah gosip yang sanggup aku sampaikan pada postingan kali ini di blog perihal Info CPNS dan Lowongan Kerja ini . Postingan ini bakal saua UPDATE jikalau sudah ada perkembangan lebih lanjut. Kita berdoa saja supaya sanggup lulus pada Penerimaan Pendaftaran Tentara Nasional Indonesia AD tahun ini.

                                             Hidup Indonesia.

Info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Lowongan Kerja CPNS 2019 Online

0 Response to "Info Registrasi Tni Ad 2019: Bintara Tamtama Akmil"

Total Pageviews