Latest News

Contoh Surat Lamaran Kerja Penjaga Sekolah Gres | Smp Pilpay

Contoh Surat Lamaran Kerja Penjaga Sekolah Baru ini kami bagikan untuk Anda yang akan/ingin melamar kerja menjadi/sebagai penjaga gres di sekolah yang Anda tuju.

Contoh surat yang kami tulis dalam artikel ini sebaiknya Anda tulis ulang langsung pada kertas folio bila ingin mengajukannya ke sekolah. Sebab , untuk melamar kerja ke satuan pendidikan , kita diharuskan menulis surat lamaran kerja itu langsung (bukan hasil cetak printer).

Manfaat surat tersebut diantaranya:
  • Sebagai bentuk pengajuan/permohonan resmi dari pelamar
  • Untuk memenuhi prosedur lamaran kerja pegawai
  • Sebagai arsip surat masuk/yang diterima oleh sekolah.

Berikut ini teladan suratnya.

Surat Lamaran Kerja menjadi/sebagai Penjaga Sekolah


Garut , ... Desember 2017

Kepada yang terhormat ,
Bapak Kepala SDN 1 ...
di sekolah


Assalamu'alaikum wr. wb.

Dengan Hormat ,

Puji dan syukur hanya bagi Allah , Tuhan semesta alam yang memperlihatkan kesehatan kepada kita , sehingga kita mampu berikhtiar mencari pekerjaan dengan nikmat sehat itu.

Bapak Kepala Sekolah yang saya hormati.
Berdasarkan gosip lowongan kerja yang saya terima dari ... , bekerjsama SDN 1 ... sedang membutuhkan seorang penjaga sekolah baru. Oleh karena itu , saya yang bertanda tangan di bawah ini:

nama lengkap       : ........................
alamat                   : ........................

saya bermaksud untuk melamar ke SDN 1 ... sebagai penjaga sekolah sebagaimana disebutkan di atas.
Untuk memenuhi syarat administratif , saya menyertakan dokumen lain yang mungkin dibutuhkan bersama dengan surat lamaran ini.

Dokumen itu di antaranya yaitu:
1) Fotokopi KTP
2) Foto ukuran 4 x 6 cm = 4 eksemplar
3) Fotokopi ijazah terakhir
4) Daftar riwayat hidup.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan penuh pengharapan , semoga Bapak mampu mendapatkan saya untuk bekerja pada/di sekolah dasar yang Bapak pimpin.

Atas perhatian Bapak , saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Hormat saya

TTD
..................................
(Nama terperinci pelamar).

Baca juga: contoh daftar riwayat hidup untuk melamar pekerjaan.


Pembahasan mengenai teladan surat lamaran kerja penjaga sekolah ini kami akhiri hingga disini.
Semoga yang kami bahas/bagikan dalam artikel ini mampu membantu Anda dalam menulis surat lamaran tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Penjaga Sekolah Gres | Smp Pilpay"

Total Pageviews