Latest News

Struktur Organisasi Marching Grup Musik Yang Baik Dan Benar | Smp Pilpay

Struktur organisasi marching grup band yaitu susunan orang-orang yang terlibat dalam atrik marching grup band dari jabatan penanggung jawab hingga pelaksana teknis di lapangan. Struktur organisasi biasanya disajikan dalam bentuk uraian dan ada juga yang disajikan dalam bentuk bagan.

Berdasarkan hal itu , di sini kami akan menyebarkan teladan struktur organisasi yang baik dan benar untuk organisasi marching grup band di sekolah Anda.

Sebelum melihat contohnya , silakan membaca penjelasan berikut.

Cara menyusun struktur organisasi yang baik dan benar:

  1. Tentukan terlebih dahulu jabatan yang akan dicantumkan dalam organisasi marching grup band di sekolah Anda (misalnya penanggung jawab , koordinator acara , pembimbing dan pelaksana teknik)
  2. Tentukan orang-orang yang memangku jabatan tersebut (misalnya penanggungjawab oleh kepala sekolah , koordinator atrik oleh PKS/Kesiswaan , pembimbing teknis dipegang oleh pembina ekskul drum/marching band , dan pelaksana teknis oleh pelatih dan anggota/personil musik)
  3. Buatlah denah dari atas hingga ke bawah dengan urutan jabatan teratas dari penanggung jawab hingga dengan pelaksana teknis.

Contoh struktur organisasi ekstrakurikuler marching grup band yang baik mampu dilihat melalui gambar di bawah ini.



Apabila Bapak/Ibu tertarik , baca juga artikel: program kerja ekskul marching band.

Demikian teladan yang mampu kami sampaikan.
Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari info tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Struktur Organisasi Marching Grup Musik Yang Baik Dan Benar | Smp Pilpay"

Total Pageviews