Latest News

Perangkat Pembelajaran Seni Budaya Smp Ktsp | Smp Pilpay

Kali ini kami sharing terkait perangkat pembelajaran seni budaya (SBK) dengan format KTSP yang dikhususkan untuk tingkat SMP sederajat (MTs.). Perangkat pembelajarannya meliputi: SK KD & Pemetaan-nya; PROTA; PROMES; KKM; Silabus; dan RPP.

Semua itu tersedia bagi guru yang mengajar kelas 7 , 8 dan kelas 9. Bapak/Ibu guru mampu memilikinya setrik lengkap , baik untuk semester 1 maupun 2 (semester ganjil dan genap).

Itu diharapkan mampu menjadi referensi/contoh bagi Bapak/Ibu yang ingin menyusun administrasi guru khusus mapel SBK.

Perlu diketahui bahwa semuanya tersedia dalam bentuk file doc. Bapak/Ibu Guru yang mengampu mata pelajaran tersebut mampu mendownload , kemudian mengedit komponen perangkat pembelajaran KTSP itu berdasarkan keperluan masing-masing untuk mampu menyesuaikan nya dengan keadaan sarana dan daya dukung sekolah/madrasah terhadap materi seni budaya yang akan disampaikan.


Kali ini kami sharing terkait perangkat pembelajaran seni budaya  Perangkat Pembelajaran Seni Budaya SMP KTSP


Bapak/Ibu Guru yang membutuhkannya mampu mendownload melalui tautan berikut ini.

Catatan:
File untuk guru (mulai dari kelas 7-9) semuanya digabungkan dalam setiap kategori pada tautan di atas , termasuk di dalamnya terdapat file semester 1 dan semester 2 (kecuali RPP).

Hanya itu yang mampu kami bagikan.
Mudah-mudahan semuanya bermanfaat untuk guru di SMP/MTs (terutama guru kelas 9 yang mungkin sebagian besar sekolah/madrasahnya masih menerapkan KTSP).

Terima kasih atas loyalitas Bapak/Ibu Guru sekalian.
Salam hormat kami.
admin guruloyal.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perangkat Pembelajaran Seni Budaya Smp Ktsp | Smp Pilpay"

Total Pageviews