Latest News

Contoh Surat Keterangan Menempati Rumah Dinas Bagi Guru Pns / Non Pns

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Pada beberapa sekolah yang telah mempunyai prasarana perumahan guru yang biasanya ditempati oleh kepala sekolah, guru, maupun penjaga sekolah, maka perlu diberikan surat keputusan kepala sekolah yang membuktikan penempatan rumah dinas untuk salah satu pegawainya yang ditunjuk menempati rumah dinas yang berada di lingkungan sekolah (kompleks sekolah) tersebut.

Dalam hal menempati rumah dinas ini, tentu saja gratis (tidak dipungut biaya) dengan tujuan bagi pegawai yang bertugas di unit kerja menyerupai halnya sekolah tersebut sanggup bertugas dengan maksimal dikarenakan tidak harus bepergian jauh dalam setiap harinya, serta lebih efisien dan irit tentunya.

Terlebih bagi pegawai yang berasal dari kawasan yang jauh jaraknya dari sekolah tersebut. Seperti halnya CPNS gres yang ditugaskan tersebut berasal dari kabupaten ataupun bahkan dari provinsi lainya.

Oleh sebab itu, berikut aku share referensi surat penunjukkan untuk menempati rumah dinas bagi guru maupun pegawai lain yang tentunya terhitung mulai tanggal tertentu hingga dengan waktu tertentu ataupun sanggup tidak ditentukan menurut keputusan kepala sekolah. 

Download referensi format surat keterangan menempati rumah dinas ini, silahkan klik di sini… Semoga bermanfaat dan terimakasih… …!

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Menempati Rumah Dinas Bagi Guru Pns / Non Pns"

Total Pageviews