Latest News

Download Format Surat Permintaan Rapat Orang Renta / Wali Murid

Sabahat Edukasi yang berbahagia…

Dalam rangka membangun komunikasi yang baik antara pihak sekolah dengan seluruh masyarakat lingkungan setempat khususnya dengan seluruh orang bau tanah / wali murid maka dalam beberapa kegiatan yang terkait dengan pendidikan sekolah perlu adanya koordinasi dengan seluruh orang bau tanah / wali penerima bimbing aktif di sekolah bersangkutan.

Salah satu kegiatan dalam membangun komunikasi maupun koordinasi dengan orang bau tanah wali murid tersebut salah satunya yakni dengan melibatkan seluruh orang bau tanah / wali murid untuk membahas, membicarakan, serta memusyawarahkan suatu kegiatan kegiatan sekolah yang akan dilaksanakan di sekolah bersangkutan dalam suatu rapat / pertemuan khusus.

Dan tentu diharapkan surat permintaan yang dikirimkan kepada orang bau tanah / wali murid yang sanggup disampaikan melalui penerima bimbing masing-masing. Format surat tentunya memuat kop sekolah / madrasah, kepala surat, isi surat, serta penutup, serta harus diketik dengan rapi dan terperinci (khususnya waktu / tanggal , tempat, dan kegiatan) semoga surat permintaan tersebut efektif tentunya juga harus bubuhi stempel resmi sekolah sekaligus ditandatangi oleh kepala sekolah.

Berikut rujukan format surat permintaan rapat untuk orang bau tanah / wali murid, selengkapnya silahkan download pada links berikut. Demikian share rujukan surat permintaan rapat kepada orang bau tanah / wali murid. Semoga bermanfaat dan terimakasih… …!

0 Response to "Download Format Surat Permintaan Rapat Orang Renta / Wali Murid"

Total Pageviews