Latest News

Download Format Formulir Registrasi Siswa Gres (Psb / Ppdb) Tahun Pelajaran 2015-2016

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Menjelang tahun pedoman 2015/2016 ini, kegiatan penerimaan gres pastinya akan mengawali acara di awal tahun ajaran, khususnya bagi rekan-rekan PTK yang kebetulan menjadi panitia penerimaan peserta didik gres (PPDB) baik pada jenjang SD maupun Sekolah Menengah Pertama di tahun pelajaran 2015/2016 tahun ini.

Dalam kesempatan ini aku kembali akan share pola formulir PSB (Penerimaan Siswa Baru) atau dikala ini kita kenal dengan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) yang kebetulan telah aku buat sedemikian rupa untuk mengakomodir kelengkapan data manajemen dari calon peserta didik gres yang akan terdaftar di sekolah kita nanti.

Format file dari formulir penerimaan siswa gres bagi SD maupun Sekolah Menengah Pertama kali ini sengaja aku share dalam format Word ukuran F4, semoga file sanggup diedit sedemikian rupa, menyesuaikan identitas sekolah maupun pengeditan dalam bagian-bagian lain yang diperlukan, mohon koreksi dari teman-teman edukasi semuanya apabila ditemukan kesalahan untuk segera diperbaiki menurut kebutuhan.

Berikut links download formulir PSB / PPDB untuk jenjang SD maupun Sekolah Menengah Pertama di tahun pelajaran 2015/2016.:


Demikian share singkat pola formulir penerimaan siswa gres untuk jenjang SD maupun Sekolah Menengah Pertama di tahun pelajaran 2015/2016. Semoga bermanfaat dan terimakasih.... …!

0 Response to "Download Format Formulir Registrasi Siswa Gres (Psb / Ppdb) Tahun Pelajaran 2015-2016"

Total Pageviews