Latest News

Berita Agenda Pelaksanaan Ujian Tamat Semester 1 | Smp Pilpay

Berita agenda merupakan laporan tertulis yang dibuat untuk melaporkan aktivitas resmi atau formal yang dilaksanakan. Hubungannya dengan UAS ialah laporan yang ditulis oleh pengawas , isinya menerangkan pada hari , tanggal dan jam tertentu pada ruang ujian sekian , bertempat di sekolah dasar/ SMP/SMA ... telah dilaksanakan ujian simpulan semester 1 (ganjil) yang diikuti oleh akseptor dengan jumlah tertentu.

Berita agenda pelaksanaan UAS ini termasuk manajemen yang mesti ada dan harus.

Manfaat gosip agenda UAS yaitu:

  • Sebagai bukti bahwa akseptor (siswa) dengan nama dan nomor sekian telah mengikuti ujian tersebut , sehingga dari sana guru mata pelajaran yang menilik lembar tanggapan akan mengetahui siapa saja siswa yang ikut dan mana yang tidak mengikuti , sehingga guru mampu menindak lanjuti siswa yang tidak hadir untuk mengikuti ujian susulan pada hari yang lain.
  • Sebagai dokumen pelaporan bahwa uas pada hari tertentu telah dilaksanakan dalam keadaan lancar
  • Arsip untuk panitia pelaksana/ penyelenggara.
Berita agenda tersebut harus diisi dan ditanda-tangani oleh pengawas dikala mengawasi pelaksanaan uas di ruangannya masing-masing. Biasanya gosip agenda mampu ditemukan di dalam amplop atau map bersama dengan naskah soal , lembar balasan , dan daftar hadir peserta.

Bagaimana pola gosip agenda uas?

Contohnya mampu dilihat pada format berikut.

Berita agenda merupakan laporan tertulis yang dibuat untuk melaporkan aktivitas resmi atau f Berita Atrik Pelaksanaan Ujian Akhir Semester 1
Gambar format gosip agenda uas

Gambar di atas merupakan pola yang biasa digunakan dan termasuk pola yang baik (menurut kami).

Berita agenda di atas juga disediakan dalam bentuk document.
Jika ingin menyusun kelengkapan manajemen ujian dengan gampang , Anda sebaiknya menggunakan aplikasi manajemen ujian.

Demikian pembahasan yang mampu kami sampaikan terkait apa itu gosip agenda uas , manfaat , dan contohnya. Semoga yang kami bahas mampu mengatakan wawasan suplemen bagi kita semua yang ingin mengetahuinya.

Salam ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Agenda Pelaksanaan Ujian Tamat Semester 1 | Smp Pilpay"

Total Pageviews