Latest News

Program Kerja Wakil Kepala Sarana Prasarana Sma | Smp Pilpay

Salam ...
Semoga hari ini ada dalam keadaan yang baik. Program kerja yang dibagikan sekarang ialah contoh jadwal kerja wakil kepala sekolah urusan sarana & prasarana.

Contoh jadwal kerja ini kami bagikan khusus untuk Anda yang bertugas sebagai "wakasek sarpras" di tingkat SMA sederajat (seperti aliyah dan SMK). Melalui contoh yang dibagikan , kami harap itu mampu membantu Bapak yang akan menyusunnya untuk menjalankan peran pokok dan fungsi sebagai penanggung jawab masalah yang berkaitan dengan sarana dan prasarana di sekolah Bapak.

Kami membagikan contohnya dalam bentuk file doc. Bapak selaku wakil kepala sekolah pada bidang yang disebutkan mampu mengunduh file tersebut apabila ingin menerima document-nya.

 Semoga hari ini ada dalam keadaan yang baik Program Kerja Wakil Kepala Sarana Prasarana SMA


Kemudian daripada itu , Bapak mampu mengeditnya , dan setelah itu menyesuaikan jadwal berdasarkan keperluan SMA-nya sendiri.

Kelebihan dan kekurangan yang ada dalam contoh yang kami bagikan ini mampu Bapak revisi biar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

supaya lebih terang , silahkan membaca susunan jadwal kerjanya.

Susunannya terdiri dari:
  • Kata pengantar
  • Pendahuluan - meliputi: dasar penyusunan , maksud-tujuan , ruang lingkup & sasaran
  • Isi - meliputi: jadwal umum & khusus , jadwal jangka pendek dan jangka panjang
  • Penutup
  • Lampiran (berisi jadwal pelaksanaan acara yang diatur sesuai perencanaan).

Apabila yang kami bagikan ini dinilai lengkap oleh Bapak , silahkan download apabila menginginkannya. Namun , apabila ini dirasa kurang , keputusan mendownload atau tidak , kami serahkan keputusannya di tangan Anda.
Semoga pembahasan dan file doc yang diberikan mampu menjadi bahan pembelajaran bagi kita dalam menyusun jadwal kerja yang dimaksud , sehingga administrasi sekolah yang berafiliasi dengan sarana & prasarana di SMA kita menjadi lebih baik dan bermutu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Kerja Wakil Kepala Sarana Prasarana Sma | Smp Pilpay"

Total Pageviews