Latest News

Pengertian Proposal Atrik Sekolah Dan Keuntungannya | Smp Pilpay

Proposal atrik sekolah merupakan proposal yang disusun dengan maksud meminta izin sekaligus memohon dana atas atrik yang akan dilaksanakan pada lingkungan internal sekolah. Proposal tersebut di dalamnya mencakup atrik siswa dan atrik sekolah itu sendiri.

Makara , dikala mengulas tentang itu , kita tentu akan membitrikkan proposal atrik siswa (OSIS) dan proposal atrik sekolah bersangkutan.

Proposal ini pada dasarnya dibuat/ disusun untuk memperlancar atrik yang akan dilaksanakan. Misalnya: dikala Anda ingin mengadakan atrik bakti sosial maka dibuatlah proposal itu sebagai upaya untuk mengajukan dana ke sekolah jikalau terdapat kekurangan.

Begitu juga dengan atrik lain yang ingin diselenggarakan seperti: atrik perpisahan sekolah , memperingati maulid Nabi Muhammad , turnamen futsal , atrik jalan santai , latihan dasar kepemimpinan (LDK) dan sebagainya.

Mungkin Anda juga ingin membaca pola proposal atrik sekolah berikut ini:


Baiklah , kita lanjutkan kembali pembahasan-nya.

Dalam segi ke-organisasi-an , panitia pelaksana atrik (lebih tepatnya sekretaris) yakni orang yang bertanggungjawab untuk menyusun proposal tersebut. Sedangkan bendahara yakni orang yang berwenang menciptakan planning anggaran (RAB) atau pembiayaan untuk atrik yang dicantumkan dalam proposal itu nantinya.

Intinya: Proposal atrik sekolah yaitu perencanaan atrik yang disusun untuk menunjang terlaksananya atrik (program) yang hendak dilaksanakan dari segi persiapan atrik maupun anggaran yang dibutuhkannya.

Berdasarkan pembahasan di atas , manfaat dari proposal atrik sekolah yaitu:

  • Sebagai penunjang demi terlaksananya atrik yang direncanakan
  • Sebagai pemberitahuan sekaligus permohonan dana untuk kegiatan.

Demikian pembahasan yang mampu kami sampaikan.

Semoga artikel sederhana ini mampu memperlihatkan sedikit wawasan bagi Anda yang membacanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Proposal Atrik Sekolah Dan Keuntungannya | Smp Pilpay"

Total Pageviews