Latest News

Contoh Laporan Ojl Calon Kepala Sekolah Dasar | Smp Pilpay

Setiap guru yang ingin menjadi kepala di SD tentunya harus mengikuti atrik pendidikan dan pelatihan (DIKLAT) calon kepala sekolah. Di dalam DIKLAT tersebut terdapat beberapa susunan atrik yang dikenal dengan In-On-In. "In" merupakan atrik yang diikuti calon kepala sekolah di dalam ruangan diklat , sedang "On" (disebut juga On the Job Learning , disingkat OJL) yaitu atrik yang dilaksanakan di luar ruang diklat. Itu berisi hal-hal berkenaan dengan peran mirip praktik. Hasil dari OJL itu sudah seharusnya disusun dalam bentuk laporan.

Setiap guru yang ingin menjadi kepala di SD tentunya harus mengikuti atrik pendidikan d Contoh Laporan OJL Calon Kepala Sekolah Dasar


Berdasarkan hal tersebut , dalam artikel ini kami akan membagikan contoh laporan OJL calon kepala sekolah dasar.

Contoh tersebut disediakan dalam bentuk file doc. Bapak/Ibu mampu mendownload-nya apabila ingin menerima file-nya. setelah mendownload , Bapak/Ibu mampu mempelajari format laporan dalam segi susunan/ sistematika penulisannya. Sehingga itu mampu dijadikan sebagai teladan untuk menyusun laporan OJL yang ditugaskan dalam diklat calon kepala sekolah yang diikuti.

Berikut ini adalah susunan laporan yang dibagikan:

  • BAB 1 terdiri dari latar belakang , tujuan penyusunan , dan hasil yang diharapkan dari atrik yang dilakukan
  • BAB 2 terdiri dari keadaan aktual sekolah berdasarkan data siswa , tenaga pendidik dan kependidikan setrik lengkap , serta keadaan berdasarkan 8 standar nasional pendidikan
  • BAB 3 yaitu pelaksanaan rencana tindak lanjut (RTL)
  • BAB 4 yaitu penutup dan kesimpulan.
Itulah susunan laporannya.

Apabila Bapak/Ibu ingin mempunyai pola tersebut , silahkan download doc-nya.
Semoga pembahasan yang kami sajikan dalam artikel yang singkat ini mampu bermanfaat. Dan semoga berkas atau file doc yang dibagikan mampu menjadi teladan dalam penyusunan laporan yang dimaksud , sehingga atrik on the job learning yang Anda laksanakan mampu segera disusun laporannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Laporan Ojl Calon Kepala Sekolah Dasar | Smp Pilpay"

Total Pageviews