Latest News

Contoh Susunan Kegiatan Ldks Osis Untuk 5 Hari | Smp Pilpay

LDKS atau Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa merupakan sebuah aktivitas yang diselenggarakan oleh pembina OSIS dengan tujuan untuk membina dan menunjukkan pengetahuan dasar mengenai ilmu yang berkaitan dengan kepemimpinan. Kegiatan tersebut nantinya diperlukan mampu membentuk aksara pemimpin yang baik di dalam diri siswa (anggota OSIS).

Kegiatan LDKS ini pada umumnya dilaksanakan menjelang pemilihan ketua OSIS baru. Diselenggarakannya aktivitas LDKS di sekolah merupakan sarana pembekalan bagi siswa , sehingga ke depannya mereka siap untuk meneruskan kepengurusan OSIS di sekolahnya. Kegiatan tersebut umumnya dilaksanakan selama beberapa hari. Mulai dari 3 hingga 5 hari pun mampu apabila dana untuk menyelenggarakannya ada dan mencukupi.

Berbitrik LDKS tentunya tidak lepas dari serangkaian jadwal yang akan dilaksanakan. Mengingat itu , kali ini guru loyal akan membagikan referensi susunan jadwal LDKS OSIS. Susunan atriknya berlaku untuk aktivitas selama 5 hari.

Susunan jadwal yang dimaksud , kami tujukan untuk pembina OSIS dan pengurusnya yang menjadi panitia dalam pelaksanaan LDKS.

Susunan atriknya dibagikan dalam bentuk file dengan format doc. Melalui document tersebut , Anda mampu melihat referensi schedule (jadwal) jadwal LDKS mulai dari hari pertama hingga hari ke lima. Kemudian , Anda pun mampu menjadikannya teladan bila ada materi yang mungkin menarik untuk Anda lakukan juga di aktivitas LDKS pada sekolah Anda , baik itu di SMP atau pun di SMA/SMK.

Dengan referensi yang kami bagikan , kami berharap itu mampu membantu Anda sekaligus menunjukkan ide baik dalam segi pengaturan waktu per aktivitas harian , atau pun dalam segi materi yang akan diberikan kepada peserta LDKS dalam pelaksanaannya.

Selain itu , kami juga berharap susunan jadwal berikut mampu diringkas menjadi beberapa hari (jika memungkinkan) apabila aktivitas yang akan Anda laksanakan itu hanya 3 atau mungkin 4 hari saja.

Berikut ini gambar sebagian susunan atriknya:

LDKS atau Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa merupakan sebuah aktivitas yang diselenggarakan  Contoh Susunan Atrik LDKS OSIS untuk 5 Hari

Demikian susunan jadwal latihan dasar kepemimpinan siswa yang mampu guru loyal sampaikan.

Selengkapnya , document mampu Anda download apabila membutuhkannya.
Apabila belum punya usulan untuk aktivitas tersebut , Anda mampu membaca contoh usulan aktivitas latihan dasar kepemimpinan siswa.

Semoga aktivitas yang akan Anda laksanakan di sekolah terkait ldks ini mampu berlangsung dengan lancar dan mampu mencetak output berupa siswa yang cerdas dan berakhlak mulia. Aamiin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Susunan Kegiatan Ldks Osis Untuk 5 Hari | Smp Pilpay"

Total Pageviews