Surat edaran pengambilan raport peserta didik merupakan surat usul untuk orang tua/wali peserta didik. Di dalamnya berisi pemberitahuan dari sekolah bahwa raport harus dibawa/diambil oleh orang tua/wali murid yang bersangkutan pada waktu pembagian raport tersebut.
Nomor : .../.../XII/2017
Perihal : Undangan Pengambilan Raport
Kepada
Yth. Orang Tua/Wali Peserta Didik
di tempat
Dengan Hormat;
Sehubungan dengan berakhirnya atrik pembelajaran semester ... tahun pelajaran 2017/2018 , dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu pada agenda pembagian raport semester ... yang akan dilaksanakan pada:
hari , tanggal : ... , ... ......... 2017
waktu : Pukul 08.30 - 10.00 WIB
tempat : Gedung Olahraga SD/SMP/SMA ...
Mengingat bahwa raport harus diambil oleh orang tua/wali peserta didik , maka kehadiran Bapak/Ibu pada waktunya sangat kami harapkan.
Demikian usul ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.
Jika tertarik , Anda mampu membaca: contoh surat pemberitahuan liburan selesai semester.
Demikian lah pola surat edaran perihal pengambilan raport peserta didik pada selesai semester atau surat usul pengambilan raport oleh orang tua/wali murid yang mampu kami bagikan.
Semoga itu mampu membantu Anda yang sedang mencari rujukan untuk pembuatan surat tersebut.
Sekian dan salam...
Surat edaran pengambilan raport dibuat oleh sekolah (tata usaha/tenaga administrasi). Kemudian , surat itu dibagikan kepada orang renta melalui siswa , biasanya 2-5 hari sebelum titi mangsa raport semester 1 atau pun semester 2 (akhir tahun pelajaran).
Fungsi dari surat edaran tersebut diantaranya yaitu:
- Sebagai media informasi tertulis bersifat formal atau resmi
- Sebagai manajemen terkait urusan surat menyurat sekolah (surat keluar)
- Untuk lebih meningkatkan profesionalisme sekolah dalam hal manajemen per-surat-an.
Bapak/Ibu Tata Usaha atau tenaga manajemen sekolah yang kami hormati...
Dikarenakan pembagian raport di tingkat SD-SMP-SMA untuk semester sekarang hanya beberapa hari lagi , kami akan membagikan pola surat edaran tetang pengambilan raport tersebut , sebagaimana dibahas di atas.
Anda mampu melihat dan membaca pola suratnya di bawah ini.
PEMERINTAH KABUPATEN ...
DINAS PENDIDIKAN
SD/SMP/SMA/SMK ...
Jalan ... No. ... desa ... kecamatan ... telp. ...
Garut , ... ........ 2017
Nomor : .../.../XII/2017
Perihal : Undangan Pengambilan Raport
Kepada
Yth. Orang Tua/Wali Peserta Didik
di tempat
Dengan Hormat;
Sehubungan dengan berakhirnya atrik pembelajaran semester ... tahun pelajaran 2017/2018 , dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu pada agenda pembagian raport semester ... yang akan dilaksanakan pada:
hari , tanggal : ... , ... ......... 2017
waktu : Pukul 08.30 - 10.00 WIB
tempat : Gedung Olahraga SD/SMP/SMA ...
Mengingat bahwa raport harus diambil oleh orang tua/wali peserta didik , maka kehadiran Bapak/Ibu pada waktunya sangat kami harapkan.
Demikian usul ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.
Hormat Kami;
Kepala Sekolah ...
.............................
NIP. .....................
Jika tertarik , Anda mampu membaca: contoh surat pemberitahuan liburan selesai semester.
Demikian lah pola surat edaran perihal pengambilan raport peserta didik pada selesai semester atau surat usul pengambilan raport oleh orang tua/wali murid yang mampu kami bagikan.
Semoga itu mampu membantu Anda yang sedang mencari rujukan untuk pembuatan surat tersebut.
Sekian dan salam...
0 Response to "Surat Edaran Tentang Pengambilan Raport Peserta Asuh | Smp Pilpay"