Surat edaran pengambilan raport peserta didik merupakan surat usul untuk orang tua/wali peserta didik. Di dalamnya berisi pemberitahuan dari sekolah bahwa raport harus dibawa/diambil oleh orang tua/wali murid yang bersangkutan pada waktu pembagian raport tersebut.
Nomor : .../.../XII/2017
Perihal : Undangan Pengambilan Raport
Kepada
Yth. Orang Tua/Wali Peserta Didik
di tempat
Dengan Hormat;
Sehubungan dengan berakhirnya atrik pembelajaran semester ... tahun pelajaran 2017/2018 , dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu pada agenda pembagian raport semester ... yang akan dilaksanakan pada:
hari , tanggal : ... , ... ......... 2017
waktu : Pukul 08.30 - 10.00 WIB
tempat : Gedung Olahraga SD/SMP/SMA ...
Mengingat bahwa raport harus diambil oleh orang tua/wali peserta didik , maka kehadiran Bapak/Ibu pada waktunya sangat kami harapkan.
Demikian usul ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.
Surat edaran pengambilan raport dibuat oleh sekolah (tata usaha/tenaga administrasi). Kemudian , surat itu dibagikan kepada orang renta melalui siswa , biasanya 2-5 hari sebelum titi mangsa raport semester 1 atau pun semester 2 (akhir tahun pelajaran).
Fungsi dari surat edaran tersebut diantaranya yaitu:
- Sebagai media informasi tertulis bersifat formal atau resmi
- Sebagai manajemen terkait urusan surat menyurat sekolah (surat keluar)
- Untuk lebih meningkatkan profesionalisme sekolah dalam hal manajemen per-surat-an.
Bapak/Ibu Tata Usaha atau tenaga manajemen sekolah yang kami hormati...
Dikarenakan pembagian raport di tingkat SD-SMP-SMA untuk semester sekarang hanya beberapa hari lagi , kami akan membagikan pola surat edaran tetang pengambilan raport tersebut , sebagaimana dibahas di atas.
Anda mampu melihat dan membaca pola suratnya di bawah ini.
PEMERINTAH KABUPATEN ...
DINAS PENDIDIKAN
SD/SMP/SMA/SMK ...
Jalan ... No. ... desa ... kecamatan ... telp. ...
Garut , ... ........ 2017
Nomor : .../.../XII/2017
Perihal : Undangan Pengambilan Raport
Kepada
Yth. Orang Tua/Wali Peserta Didik
di tempat
Dengan Hormat;
Sehubungan dengan berakhirnya atrik pembelajaran semester ... tahun pelajaran 2017/2018 , dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu pada agenda pembagian raport semester ... yang akan dilaksanakan pada:
hari , tanggal : ... , ... ......... 2017
waktu : Pukul 08.30 - 10.00 WIB
tempat : Gedung Olahraga SD/SMP/SMA ...
Mengingat bahwa raport harus diambil oleh orang tua/wali peserta didik , maka kehadiran Bapak/Ibu pada waktunya sangat kami harapkan.
Demikian usul ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.
Hormat Kami;
Kepala Sekolah ...
.............................
NIP. .....................
Jika tertarik , Anda mampu membaca: contoh surat pemberitahuan liburan selesai semester.
Demikian lah pola surat edaran perihal pengambilan raport peserta didik pada selesai semester atau surat usul pengambilan raport oleh orang tua/wali murid yang mampu kami bagikan.
Semoga itu mampu membantu Anda yang sedang mencari rujukan untuk pembuatan surat tersebut.
Sekian dan salam...
0 Response to "Surat Edaran Tentang Pengambilan Raport Peserta Asuh | Smp Pilpay"