Latest News

Ciri Ciri Anak Indigo Menurut Fisik Dan Psikologi

Indigo
Memiliki keistimewaan memang bukan sebuah harapan setiap individu akan tetapi lebih menjadi alasannya ialah pilihan yang telah menjadi takdir. Tidak selamanya keistimewaan sanggup diterima oleh setiap individu apalagi bagi bawah umur yang mempunyai keistimewaan panca indera atau lebih dikenal dengan anak indigo. Kesulitan pembiasaan dengan kelebihan yang dimilikinya seringkali menciptakan anda kesulitan dalam memahami mereka. Adapula yang menyebutkan bahwa anak indigo adalah mereka yang mempunyai kemampuan di luar batas anak normal lainnya. Sehingga dalam beberapa kasus ditemukan anak yang tumbuh di keluarga dengan memakai bahasa indonesia justru sangat fasih dalam memakai bahasa asing (inggris) pada awal mula beliau bisa berbicara tanpa ada yang menunjukkan pengajaran khusus. Anak indigo dipopulerkan oleh inovasi Nancy Ann Tappe dalam sebuah buku yang menemukan adanya warna aura insan yang dihubungkan dengan kepribadian. Seorang konselor di Amerika Serikat ini menemukan adanya warna indigo atau nila, pencampuran antara warna biru dan ungu yang biasanya dimiliki oleh orang arif balig cukup akal ditemukan pada anak-anak. Tidak semua orang tau bahwa setiap anak indigo menunjukkan ciri ciri dalam kehidupan setiap harinya.

Berikut ialah ciri ciri anak indigo menurut fisik dan psikologis :

1.  Memiliki jiwa yang tua
Anak indigo mempunyai jiwa yang cenderung lebih bau tanah dibanding dengan usia sebayanya. Sebagian dari mereka ada yang mengambarkan pertumbuhan jiwa di usianya yang masih bayi dalam memahami kemampuan berfikir, memahami benda-benda dan abjad orang dewasa. Bahkan perkembangan jiwa yang tumbuh cepat mempengaruhi pertumbuhan fisik menyerupai tumbuhnya gigi  dan kemampuan motorik yang lebih cepat dibandingkan dengan keadaan normalnya.
2.  Bentuk kepala yang mempunyai ciri khas
Bentuk fisik yang mungkin anda lihat ialah kepala yang sedikit besar dari anak seusinya terutama terlihat terperinci pada bab lingkar kepala, dahi dan kening yang lebih lebar. Kuantitas otaknya lebih besar dikarenakan mempunyai kemampuan dalam menganalisi panca inderannya.
3.  Bentuk daun telinga
Anak indigo sanggup dilihat dari daun pendengaran yang mempunyai perbedaan ketimbang anak lainnya menyerupai bentuknya yang sedikit keluar dari kepalanya, telinganya lebih memanjang di bab ujung atas dan menekuk bab cuping bawahnya. Hal ini terjadinya lantaran kepekaan dalam pendengarannya di atas normal.
4.  Mata yang lebih tajam
Anak indigo mempunyai tatapan mata yang tajam dan dalam apalagi di bab pupil lebih besar dibanding dengan anak normalnya, sehinga terkesan memilii sedikit ruang warna putih. Dengan mata yang tajam menyerupai ini anak indigo mempunyai kemampuan supranatural dalam melihat dimensi-dimensi lain yang tidak kasat mata.
5.  Tanda kelahiran
Pada anak anak indigo sering kali ditemukan gejala kelahiran yang asing menyerupai yang terdapat di dahi, atau kedua matanya. Warna tanda kelahiran anak indigo biasanya cukup terperinci menyerupai warna lebam, bekas pukulan.
6.  Bagian badan yang sakit
Dalam beberapa kasus anak yang mempunyai keistimewaan ditemukan pernah mengalami sakit kepala yang tidak tertahankan lalu lambung yang melemah. Hal ini dikarenakan adanya stress dalam berpikir yang keras yang tidak dikehendaki sehingga memerlukan energi yang besar. Sedangkan lambung yang lemah dikarenakan produksi asam lambung yang meningkat saat anak indigo stress.
7.  Kepribadian emosional
Anak indigo mempunyai tenggang rasa yang tinggi disebakan lantaran kepekaan yang berlebih pada lingkungannya. Anak indigo juga mempunyai rasa murka yang mendesak sehingga menjadi semangat dalam memperbaiki keadaannya. Terkadang anak indigo mendengar bunyi yang diluar batas kemampuanyya sehingga menimbulkan dirinya langsung yang berubah-ubah.


Sumber : 7 Ciri ciri Anak Indigo Berdasarkan Fisik dan Psikologi http://bidanku.com/7-ciri-ciri-anak-indigo-berdasarkan-fisik-dan-psikologi#ixzz3GHvG8Via

0 Response to "Ciri Ciri Anak Indigo Menurut Fisik Dan Psikologi"

Total Pageviews