Latest News

Gerakan Membersihkan Gambaran Anak Smp Dan Sma Di Google Image

Anak Sekolah Menengah Pertama (Sumber: Cekula-demo.blogspot.com)

Pada tahun 2008 blog ini dibentuk atas keisengan dan ke-4l4y-an saya. Saya tulis semua bencana alay di dalam hidup saya.Kini blog ini kawasan saya mencurakan gagasan, ide, pedoman dan opini yang bersifat persuasif.

Di goresan pena ke 70 ini, saya ingin mencoba berargumen, bahwa menulis blog ialah salah satu cara untuk dapat membangkitkan Indonesia.

Mengapa demikian? Mari kita simak paparan beriku ini.
Pernah tidak anda nge-google “Anak SMA” atau "anak SMP" ? Lalu klik Google Picture/image/gambar. Apa yang anda temui?
Hehehehe
Untuk yang gres pertama kali melakukan, niscaya akan kaget.

Pertanyaan saya, apakah itu berarti semua anak anak Sekolah Menengah Pertama / Sekolah Menengan Atas Indonesia menyerupai itu?
Tidak. Itu artinya, konten positif mengenai anak Sekolah Menengah Pertama / Sekolah Menengan Atas kalah banyak dengan yang jelek sehingga saat digoogle yang muncul ialah demikian. Bagaimana cara menyeimbangkannya? Dengan membuat konten positif di internet mengenai anak Sekolah Menengan Atas dan dilakukan secara lebih rajin, lebih rutin, lebih disiplin, dari pada mereka yang menyediakan konten jelek tadi.

Menulis blog, memberi anda kesempatan untuk menyeimbangkan konten di internet bahkan mungkin di luar dari dunia internet.
Contoh, saat bom Ritz Carlton dan JW Mariott meledak di tahun 2009, konten twitter wacana Indonesia jelek sekali sehingga lahirlah #IndonesiaUnite sebagai cara banyak perjaka menyeimbangkan sentimen negatif terhadap Indonesia. Akhirnya, semangat di twitter meluber ke dunia kasatmata dan dampaknya jelas. Usaha teroris untuk mengintimidasi gagal. Indonesia melawan dengan “Kami Tidak Takut” dan semua orang beraktivitas menyerupai biasa. IHSG hanya turun 1 hari.

Sekarang apakah Anda mau membatuh saya untuk membersihkan gambaran anak Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas dari konten yang jelek di dunia internet?

kalau ya, mari kita sama-sama mengupload foto-foto anak Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas yang berdasarkan anda layak dan baik untuk dijadikan wangsit demi kebangkitan Indonesia. Lihat contoh-contoh foto dapat kita banggakan dibawah ini!
Anak SMP
Anak Sekolah Menengan Atas (Sumber: mathriqq.blogspot.com) 
Kalau anda peduli, anda dapat melaksanakan perubahan.
Tidak perlu berpikir yang glamor mewah dan rumit rumit.
Perubahan dapat dimulai dengan sebuah tulisan.
Kalau anda sering membaca anda akan tahu bahwa dalam sejarah Indonesia bahkan dunia, goresan pena memegang tugas penting dalam mengubah arah sejarah.
Tapi semua harus dimulai lewat goresan pena anda
Semua dimulai dari kepedulian
Semua dimulai dari anda

Salam Hangat dari kota kembang, Bandung.

Inan Salinan
________________________________________________________________


Tulisan ini wangsit dari Bang Pandji Pragiwaksono

0 Response to "Gerakan Membersihkan Gambaran Anak Smp Dan Sma Di Google Image"

Total Pageviews