Latest News

Cara Yang Terbukti Efektif Meningkatkan Otoritas Domain

Cara Yang Terbukti Efektif Meningkatkan Otoritas Domain - Peningkatan otoritas domain akan besar lengan berkuasa pada posisi serp google. Acuan yang sudah dibentuk google ialah dengan menunjukkan nilai Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA). Semakin tinggi nilai DA, maka semakin besar pula nilai otoritas domain tersebut.

Cara Yang Terbukti Efektif Meningkatkan Otoritas Domain  Cara Yang Terbukti Efektif Meningkatkan Otoritas Domain

Untuk sanggup mengetahui nilai DA maupun PA sanggup di cek melalui web MOZ dengan kriteria evaluasi tertentu.

Meningkatkan otoritas domain tidak sanggup dalam sekejap.


Mungkin untuk Kamu, mendapat otoritas dari mesin pencari ialah hal yang diinginkan. Tetapi bersabarlah bagi yang gres saja membangun sebuah blog. Untuk mendapat nilai otoritas tidak eksklusif dalam hitungan cepat. Butuh waktu dan kriteria yang cukup bagi google untuk memilih apakah blog tersebut pantas.

Tidak itu saja, sebuah blog yang sudah berumur pun juga sanggup saja belum mendapat kepercayaan dari google. Yuk kita simak kenapa itu sanggup terjadi.

Berikut ini Saya jelaskan bagaiamana cara yang terbukti efektif untuk meningkatkan otoritas domain terhadap mesin pencari.


1. Memperbanyak pengunjung organik dengan konten berkualitas


Dimana-mana blog dengan konten yang original dan brrkualitas akan menang dengan konten yang cenderung copy paste. Ibarat menyerupai blog AGC dengan blog korban. Memang mungkin blog AGC sanggup bersaing bahkan peringkatnya di atas blog yang di copy pastenya. Tetapi hal itu tidak akan bertahan selamanya. Maka dari itu janganlah kawatir dengan blog-blog AGC di luar sana.

Lebih baik Kamu meningkatkan kualitas idi dari konten dengan info yang mendalam ditambah dengan teknik SEO white hat. Sudah niscaya menempati halaman pertama bukan lagi sebagai cita-cita belaka. Dengan begitu otomatis orang yang mrncari keyword yang sesuai dengan artikelmu akan berpeluang besar meng klik link url blog mu alasannya berada di halaman depan. 

Mata seseorang niscaya akan terfokus pada web yang berada di antara halaman pertama hingga kedua. Dengan semakin banyaknya pengunjung yang mau membaca artikel mu maka itu akan menjadi nilai tambah untuk blog mu. Karena google akan merekam setiap pergerakan kemudian lintas orang yang berselancar di internet.

Maka dari itu google akan memeprcayai situs mu sebagai web maupun blog yang profesional sehingga mendapat otoritas yang tinggi. Otoritas ini tidak semua blog mendapat nilai yang baik di mata google. Hanya yang dianggap berkualitaslah yang mendapatkannya.


2. Membuat artikel yang saling berkaitan


Setiap blog memiliki niche yang menjadi fokus utama. Maka dari itu dari setiap masing-masing artikel memiliki keterkaitan yang tidak berbeda jauh. Tinggal Kita saja yang harus menempatkan keterkaitan itu dengan benar.

Memang dengan adanya keterkaitan dalam suatu artikel akan menciptakan pengunjung lebih usang dalam menjelajahi blog Kita. Hal ini berdampak baik alasannya google menganggap blog kita memiliki nilai relevansi yang tinggi.

Membuat artikel terkait di bawah postingan sangat dianjurkan semoga mereka yang telah akibat membaca konten kita tidak eksklusif meninggalkan situs kita. Buatlah mereka terus ingin tau dan ingin menjelajahi seluruh isi blog. 

Kita juga sanggup memasang anchor text dalam suatu artikel yang berkaitan satu sama lain. Karena biasanya terdapat hal-hal yang perlu dipahami lebih dalam oleh pembaca yang tidak ada dalam artikel tersebut tetapi ada di artikel yang lain.

Otoritas sebuah web akan terlihat jikalau jumlah pengunjung online di situs kita semakin banyak. Hal ini membuktikan betapa berkualitasnya blog kita. Google juga niscaya akan melaksanakan tindakan dan menandai jikalau blog kita cukup baik dan pantas mendapat otoritas.


3. Mencari visitor tertarget lewat sosial media


Meningkatkan otoritas domain tidak hanya melulu lewat pengunjung organik dari google. Kita sanggup memanfaatkan sosial media sebagai cara kita mendapat otoritas dari google.

Ada dua cara yang sanggup kita lakukan. Pertama dengan share artikel kita ke sosmed. Kedua dengan pengunjung yang share sendiri ke sosmed.

Semakin banyak orang yang klik tautan tersebut maka semakin manis pula otoritas domain tersebut. Mungkin ada yang beranggapan jikalau share ke sosmed tidak dianjurkan alasannya berdampak spam. 

Di sini kita memanfaatkan sosmed dengan cara yang bijak. Lakukan dengan hal yang sewajarnya saja. Semakin banyak orang yang share artikel kita semakin meningkat kepercayaan google kepada situs kita.

Jika banyak orang yang ingin tau dan tertarik terhadap konten yang Kamu share, niscaya untuk waktu selanjutnya mereka akan tiba kembali ke blog mu untuk mendapat info atau pun tips terbaru.

4. Tetap konsisten


Memang membutuhkan kesabaran untuk sanggup meningkatkan otoritas domain yang tinggi. Kesabaran ialah kuncinya. Hal pertama yang perlu diingat ialah jangan terlebih dahulu memikirkan cara meningkatkan otoritas domain secara cepat semoga blog kita sanggup menempati halaman 1 google. Tetapi buatlah secara konsisten konten-konten yang berkualitas. Konten dan isi blogmu berbanding lurus dengan nilai orotitas blog mu.

Fokuslah pada tujuan utama Kamu yaitu selalu update artikel yang seo dan menarik. Secara otomatis google akan melacak situsmu untuk menunjukkan otoritas.


photo by freepik.com

0 Response to "Cara Yang Terbukti Efektif Meningkatkan Otoritas Domain"

Total Pageviews