Latest News

Dampak Jelek Traffic Exchange Terhadap Blog

Dampak Buruk Traffic Exchange Terhadap Blog - Menaikkan visitor blog secara instan menggunakan traffic exchange menjadi salah satu cara bagi para blogger. Mungkin diantara Kamu ada yang menggunakannya?


Dampak Buruk Traffic Exchange Terhadap Blog Dampak Buruk Traffic Exchange Terhadap Blog


Apa itu traffic exchange? Jika Kamu belum tahu, ini yaitu sebuah cara untuk mendapat pengunjung dengan cara surfing.

Nah loh apa lagi nih ada istilah surfing. Intinya bila website Kamu mau dikunjungi maka Kamu juga mengunjungi website orang lain melalui kemudahan ini. Tetapi masih diragukan mengenai visitor yang mengunjungi blog kita itu benar-benar insan atau hanya robot.

Bagi blogger yang belum mengetahui dampak jelek yang diakibatkan oleh traffic exchangers ini niscaya akan memakainya. Apalagi di saat-saat awal membangun blog.

Pasti blog mu masih sedikit pengunjung, untuk itu mereka mengakalinya dengan software atau web TE dengan mendatangkan visitor banyak dalam waktu yang singkat.

Di belakang itu semua terdapat hal yang tidak disadari bahwa itu semua yaitu awal penurunan blog mu. Memang terdapat perbedaan pendapat di antara para master blogger mengenai dampak traffic exchange. Tetapi itu semua tergantung pada diri masing-masing.



1. Tidak cocok disandingkan dengan google adsense


Saya tidak tahu apakah semua penyedia layanan iklan tidak memperbolehkan publishernya menggunakan cara instan ini atau tidak. Tapi yang Saya ketahui bahwa google tidak menyukai dengan adanya TE. 

Kenapa demikian? Tentu google akan merasa dirugikan alasannya yaitu ditipu. Para pengiklan tentu juga tidak suka dengan manipulasi ibarat ini. 

Mereka menginginkan visitor organik yang bersedia sendiri untuk mengklik tayangan iklan yang ada. Bukan meningkatkan pengunjung dengan software maupun web. 

Jika Kamu benar-benar tetap ingin menggunakan cara pintas ini, siap-siaplah akun google adsense mu segera dibanned. 

Apapun jenisnya traffic exchange itu, mulai dari yang secara otomatis eksklusif mendapat pengunjung sehabis pendaftaran maupun manual dengan melaksanakan surfing, google tentu tidak suka.

Jangan korbankan ladang rupiahmu demi mendapat pengunjung banyak secara cepat. Bahaya ini tentu akan berdampak pada blog mu sendiri.



2. Traffic exchange mendatangkan visitor sesaat


Memang intinya para blogger menentukan cara ini alasannya yaitu ingin blog mereka populer dan banyak visitor. Dalam satu hari saja Kamu sanggup menaikkan visitor hingga lima kali lipat. Tetapi itu akan membuatmu hanya bergantung pada kemudian lintas buatan.

Janganlah berharap banyak mendapat dollar dari traffic exchange. Biasanya ini memperlukan syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi untuk mendapat uang dari situs TE.

Apalagi menimbulkan TE sebagai tujuan utama mencari pundi-pundi uang. Pengunjung yang didapat dari cara ini tidak akan bertahan secara lama. Dan itu tidak benar-benar murni orang yang mengunjungi situs kita.

Sebuah traffic exchange memanipulasi sebuah kemudian lintas data ibarat mengatur IP Adress yang berbeda supaya melihat halaman blog kita. Tentu ini yaitu cara curang yang tidak disukai oleh google.

Kebanyakan situs TE mempunyai cara kerja yang hampir sama. Contohnya easyhiys4u yang kita harus melaksanakan surfing atau kunjungan ke site lain. Setelah sepuluh atau lima belas detik kita akan melaksanakan surfing kembali ke situs lain.

Saat itu juga blog kita dikunjungi dengan pengunjung yang mempunyai IP Adress selalu berbeda. Semakin banyak kita surfing, semakin banyak pula pengunjung blog kita.



3. Terkena deindex oleh search engine


Memakai jasa traffic exchange memperbesar resiko hilangnya blog dari peringkat SERP google. 

Menurut pengalaman saya, sehabis beberapa dikala Saya menggunakan jasa TE (di sini Saya menggunakan easyhits4u) beberapa artikel yang tadinya peringkat satu google eksklusif merosot jauh. Ada pula yang hilang dari pencarian. 

Mungkin ini dampak dikarenakan menggunakan cara curang. Apalagi memakainya secara terus-menerus dan berlebihan. Jangan tergiur dengan naiknya visitor alasannya yaitu cara ini, google akan tahu mana trafik yang benar-benar organik dan mana yang dimanipulasi. 

Meningkatkan pengunjung harus menggunakan teknik seo yang benar atau menggunakan seo white hat. Jangan alasannya yaitu ingin cepat memperbanyak visitor dalam sekejap, lantas menggunakan auto surfing traffic exchange.

Hitleap yaitu salah satu dari sekian banyak jasa TE yang benar-benar membuatmu rugi dalam segi seo. Percuma saja menerapkan seo tetapi trafiknya dari hasil surfing otomatis.

Tunggu saja waktu artikel blog mu karam turun peringkat dari peredaran serp. Memang beberapa blogger ada yang menyampaikan bahwa posisi artikelnya tidak terpengaruh dikala menggunakan cara licik ini. Dampak yang dirasakan mungkin tidak dikala itu juga. Tetapi dalam waktu ke depannya.



4. Bounce rate semakin besar


Jika Kamu sudah mengetahui cara kerja traffic exchange ibarat apa, sudah dipastikan kalian berfikir sama dengan Saya. Ya, ancaman lainnya yaitu dengan naiknya nilai bounce rate blog. Memang dengan ini secara otomatis akan meningkatkan trafik blog, tetapi lihat akibatnya.

Free traffic akan memperburuk gambaran blog di mata search engine alasannya yaitu pengunjung hanya melihat satu artikel atau halaman depan blog saja.

Semakin Kamu banyak menggunakannya setiap hari maka presentase bounce akan besar. Situs trafik exchanger bekerja dengan cara menampilkan blog kita setiap 10-15 detik saja. 

Meskipun banyak viewer tetapi hanya melihat halaman homepage nya saja. Makara halaman ibarat artikel yang berkaitan tidak ikut di lihat. Itu yang mengakibatkan naiknya presentase pantulan blog.

Untuk mengantisipasinya, terdapat cara mengurangi bounce rate. Salah satunya dengan menciptakan artikel yang saling bekerjasama dan berfokus pada viewer organik.



5. Kualitas konten mulai tidak diperhatikan


Mungkin pada awal-awal memulai membangun blog, Kamu ulet untuk menciptakan artikel yang berbobot dalam jumlah yang banyak.

Mungkin alasannya yaitu pengunjung yang tidak kunjung bertambah bahkan turun drastis membuatmu tidak lagi bersemangat menulis konten lagi. Dan berfikir mencari cara pintas saja. 

Tetapi itu akan membuatmu malah tidak semakin maju dan berkembang. Dampaknya blogmu tidak lagi berkualitas bahkan bahayanya lagi bisa-bisa tidak ada lagi orang yang berkunjung ke blog. 

Masalah mengenai traffic exchanger dengan auto serf memang masih diperdebatkan. 

Disamping terdapat dampak jelek tetapi ada juga keuntungannya. Alexa rank blog akan beranjak turun dengan adanya tukar barang trafik ini.

Disimpulkan bahwa bot pengunjung website supaya trafik menjadi auto visitor online ibarat blogupp, trafik spirit dengan software, dan lainnya sangat berbahaya dan buruk.



photo by pixabay

0 Response to "Dampak Jelek Traffic Exchange Terhadap Blog"

Total Pageviews