Latest News

Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal

Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal - Ketika seseorang menciptakan blog dengan tujuan untuk mendapat uang, banyak cara yang sanggup dilakukan salah satunya dengan menjadi publisher adsense pada blog mereka. Pada umumnya banyak blogger terutama yang masih merintis blog mendaftarkan blognya menjadi kawan google adsense. Ya, merupakan layanan dari google yang memperlihatkan kesempatan untuk menayangkan iklan pada blog miliknya dan nantinya akan diberikan bayaran sesuai dengan jumlah klik iklan. Setiap klik mempunyai nilai yang berbeda-beda. Tetapi banyak juga yang mencari alternatif adsense terbaik karena keluhan selalu ditolak dikala mendaftar GA. Tetapi berdasarkan Saya tetap google adsense yang menjadi favorit Saya lantaran penghasilan darinya cukup memuaskan dan tentunya terbukti membayar.

Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal



Oke, bila Kamu menginginkan jalan lain untuk mendapat uang dari iklan di blog, berikut terdapat beberapa alternatif iklan yang Saya rekomendasikan untuk menggantikan google adsense. Daftar berikut merupakan situs penyedia iklan dengan sistem PPC dan CPM sama halnya dengan GA. Tentunya bayarannya tidak kalah tinggi dan mahal.

Baca juga: BEOhoster.com web hosting dan domain murah berkualitas


1. Zoteromedia


Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal


Mungkin Kamu belum atau jarang mendengar situs penyedia iklan Zoteromedia.com lantaran memang masih tergolong gres dan dilaunching tahun 2017 ini. Asal Kamu tahu penyedia iklan ini orisinil produk dari dalam negeri lho. Nggak percaya? silahkan saja lihat di situsnya. Kamu sanggup mendaftar menjadi publisher atau advertiser di sini dengan layanan unggulannya. Jika Kamu ingin daftar menjadi penayang iklan maka ada dua pilihan yaitu sebagai publisher biasa dan premium. Perbedaannya yaitu blog Kamu harus mempunyai visitor minimal sepuluh ribu per hari dan tentunya akan mendapat nilai bayaran lebih tinggi. Tetapi bila trafik blog belum mencukupi hingga jumlah itu, sanggup pilih publisher biasa.

PPC (Pay Per Click) dan juga CPM (Cost Per Million) yang didapat juga cukup tinggi yaitu minimal Rp.600 - Rp.1200 dengan minimal payout seratus ribu lewat transfer bank pada awal bulan sekitar tanggal satu hingga sepuluh. Untuk syaratnya pun tidak begitu susah, Kamu sanggup mendaftarkan dengan domain gratisan ataupun berbayar dengan tidak melanggar kebijakan Zoteromedia menyerupai konten dilarang wacana judi, dewasa, tidak memadai, agc, dan hanya berupa gambar. Iklan ini juga sanggup dipasang bersamaan dengan google adsense. Jenis dan ukuran iklan pun sangat bervariatif.



2. Adnow


Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal


Adnow yaitu layanan digital native ads yang menjadi salah satu pilihan terbaik dan mempunyai jangkauan dan jaringan yang luas di seluruh dunia. dengan penargetan geografis berdasarkan negara hingga mencapai 107 negara dan penargetan desktop atau mobile. Ketika Kamu menjadi publisher adnow, tidak perlu takut payout harus menunggu usang lantaran ambang batas pembayaran hanya $20 dan sanggup mencairkan lewat Pay Pal dan Wire. Iklan yang ditampilkan dengan sistem baris dan kolom, jadi tinggal pilih mau berapa row dan column. Dan biasanya iklannya mengenai kesehatan menyerupai pelangsing dan obat. Mungkin bagi sebagian blogger sedikit tidak suka dengan isi iklan dari adnow ini lantaran gambarnya yang asing dan mungkin takutnya mengganggu pandangan pengunjung. Meskipun begitu, adnow tetap menjadi salah satu alternatif favorit adsense lantaran masih banyak Saya jumpai blog-blog yang menggunakan iklan ini alasannya yaitu sudah tersedia dalam bahasa Indonesia.


3. RevenueHits


Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal


Berbeda dengan yang sebelumnya, RevenueHits menggunakan sistem CPA (Cost Per Action) yaitu Kamu akan mendapat komisi ketika pengunjung melaksanakan klik dan tindakan (action) tertentu menyerupai mendownload software atau mengisi dan mendaftar ke situs yang di iklan kan. Jangan ragu untuk mendaftar sebagai publisher RevenueHits lantaran cukup gampang diterima tanpa menunggu lama.  Meskipun begitu tetapi blog yang didaftarkan dilarang berisi mengenai hacking, dewasa, perangkat bajakan dan mengenai rasis. Untuk payoutnya minimal $20 menggunakan PayPal, Payoneer, dan Wire.



4. Chitika


Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal


Satu lagi alternatif adsense yang cukup menggiurkan yaitu Chitika. Layanan iklan satu ini cocok disandingkan bersama dengan google adsense. Semakin banyak trafik blog Kamu maka sangat berpeluang besar mendapat penghasilan yang besar juga, Kamu sanggup menargetkan iklan di negara mana saja sesuai pilihan. Biasanya negara Amerika Serikat dan Inggris yaitu penyumbang nilai klik terbesar. Dan tentunya untuk menjadi kawan Chitika pun sangat mudah. Ketika Kamu masih menunggu persetujuan, Kamu tetap sanggup menampilkan iklan di blog Kamu. Payoutnya pun sangat rendah yaitu $10 saja menggunakan PayPal. Makara tidak usah menunggu lama-lama.

Nah, jadi jangan menjadi alasan lagi tidak sanggup menghasilkan uang dari blog lantaran ditolak google adsense. Alternatif adsense di atas sangat direkomendasikan bila Kamu selalu ditolak GA atau sanggup juga disandingkan dengan iklan google. Coba dari sekarang. 

0 Response to "Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Membayar Mahal"

Total Pageviews