Latest News

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi - Kali ini Saya akan menyebarkan sedikit gosip menarik, bukan mengenai blog ataupun internet tetapi wacana konveksi seragam kerja. Konveksi ini terletak di Jakarta yaitu konveksi seragam kerja Jakarta Surewi. Untuk Kamu yang tertarik, sanggup memesan seragam kerja di Surewi Wardrobe. Mulai dari seragam kerja lapangan, seragam kantor, seragam proyek, dan masih banyak lagi. Semakin ingin tau kan mengenai konveksi SUREWI ini. Untuk lebih detailnya mari simak infonya mulai dari tempat konveksinya, kualitas produk dari surewi, dan yang terpenting yaitu bagaimana cara memesan jikalau Kamu ingin menciptakan seragam kerja.

 Kali ini Saya akan menyebarkan sedikit gosip menarik Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Mengenal lebih dulu wacana konveksi


Apakah kalian sudah mengetahui mengenai konveksi sendiri? Apakah tau perbedaannya dengan penjahit biasa atau garmen ? Konfeksi atau lebih dikenal dengan konveksi yaitu industri kecil sebagai tempat produksi atau pembuatan pakaian bahkan sablon. Biasanya mereka memproduksi seragam, jaket, celana, polo shirt, dan lainnya. Nah, yang membedakan dengan penjahit biasa dan garmen yaitu skala produksinya.

Untuk penjahit biasa menggunakan alat jahit yang standar sehingga tidak sanggup menghasilkan pakaian terlalu banyak hanya dibawah satu lusin (satu hingga lima buah). Untuk konveksi sendiri sanggup dikatakan alat jahit yang dipakai lebih lengkap daripada penjahit rumahan. Hasil produksinya pun lebih besar kisaran 12-1000 buah.

Alatnya pun majemuk ibarat mesin jahit (tiap pekerjaan memiliki mesin jahit sendiri misal mesin jahit high speed, mesin jahit obras benang 5, mesin jahit lubang kancing, mesin jahit pasang kancing, mesin jahit serba guna), ada juga mesin press kancing, mesin press uap, mesin potong, dan lan-lain.

Sedangkan garmen merupakan sebuah industri berskalab besar (pabrik) dalam pembuatan pakaian dengan kata lain meningkatkan nilai jual dari sebuah kain dalam bentuk baju dan sejenisnya. Jangan salah loh dengan tekstil. Biasanya pabrik garmen sanggup memproduksi pakaian diatas 10000 buah dengan karyawan yang cukup banyak.

Pengerjaan baju atau seragam di konveksi dibentuk keseluruhan oleh penjahit mulai dari pembuatan kerah, lengan, dan pemasangan kancing baju dan dilakukan berulang-ulang hingga sasaran yang diinginkan tercapai.

Kenapa perlu menciptakan SERAGAM ?


Seragam digunakan sebagai identitas biar orang lain dan lingkungan sekitar mengetahui siapa Kita. Biasanya orang yang menggunakan seragam yaitu mereka yang bekerja di perusahaan atau sebuah komunitas. Untuk menarik perhatian dan gampang dikenali. Selain itu, dengan adanya seragam, sebuah perusahaan sanggup pula melaksanakan promosi bisnis melalu seragam kerja tersebut. Karena biasanya didalam seragam kerja terdapat identitas atau ciri dari sebuah perusahaan yang gampang dikenali. Tak dipungkiri pula dengan menggunakan seragam tentu menciptakan Kita terlihat lebih keren dan profesional.

Memakai seragam tentu punya pujian sendiri dan mengatakan gambaran baik perusahaan terhadap lingkungan luar. Dibuatnya sebuah seragam tentu memiliki maksud sendiri. Menyatukan kekeluargaan antara anggota dengan satu identitas. Itulah pentingnya seragam.

Bagaimana jikalau Kamu kerja pabrik tetapi menggunakan pakaian bebas atau tidak menggunakan seragam? Tentunya lebih profesional berseragam kan? 

Tentang Surewi Wardrobe


Letaknya di Tangerang tidak menciptakan tempat konveksi ini hanya khusus di kawasan itu. Pelanggan pun tidak tiba dari lokal saja tetapi juga kawasan sekitar ibarat Jakarta. Surewi Wardrobe merupakan jasa konfeksi pakaian atau suplier seragam khususnya seragam kerja kantor, hotel, pabrik, tambang, karyawan, dan masih banyak lagi. Surewi Wardrobe memperlihatkan produk seragam kerja dengan kualitas baik dan harga yang bersaing dengan yang lainnya. Di sini Surewi tidak hanya memperlihatkan pembuatan seragam saja, tetapi juga dengan desain. Apabila diantara klien yang berencana menciptakan seragam tetapi galau belum menciptakan desain maka tidak perlu kwatir. 

Selain itu Surewi Wardrobe juga memperlihatkan produk lainnya ibarat : kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, kemeja kombinasi, kemeja tambang, kemeja formal, poloshirt, T-shirt, celana panjang, celana pendek, celana cargo, jaket, jasket, topi, apron, dan masih banyak lagi. Makara bukan hanya konveksi seragam kerja saja tetapi juga baju dan celana.

Tidak hanya melaksanakan branding offline tetapi konveksi seragam surewi juga melaksanakan promosi branding online lewat websitenya di www.surewi-seragam.com. Karena memang perlu diakui persaingan perjuangan konveksi terutama di kota besar ibarat Jakarta sangatlah ketat.

Baca juga : Apa saja persiapan memulai bisnis online?

Contoh katalog seragam di Surewi Wardrobe. Untuk lebih jelasnya kunjungi situsnya www.surewi-seragam.com

 Kali ini Saya akan menyebarkan sedikit gosip menarik Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi


Bagaimana Kualitas Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi?


Mungkin bagi yang belum pernah memesan atau menciptakan pakaian di konfeksi CV. surewi tentu mengetahui bagaimana sih kualitas produksi mereka. Dan tentu Kamu niscaya mempertimbangkan harga dan kualitasnya. Memang konveksi di Jakarta Tangerang tidaklah sedikit tetapi cobalah untuk menggunakan jasa konveksi dari Surewi Wardrobe ini dikarenakan telah berpengalaman bertahun-tahun melayani kebutuhan seragam tidak hanya di Jakarta tetapi seluruh Indonesia. Jangan ditanyakan lagi mengenai kualitas alasannya konveksi ini sudah memiliki tempat produksi sendiri sehingga terjaga kualitasnya dan tentu harga bersaing. Apabila pesanan atau produk yang tidak sesuai maka Kamu sanggup mengajukan komplain kepada pihak Surewi Wardrobe dan pihak Surewi akan bertanggungjawab atas kesalahan tersebut.

Untuk menghasilkan kemeja atau pakaian yang bagus, dipakai materi kain American Drill, USA Drill, kain taipan, kain kanvas, kain katun, dan juga sanggup menyesuaikan pesanan. Dalam perencanaan baju, sebelumnya dilakukan fitting(ukuran size) atau sanggup juga dengan teknik talor made (ukur badan).

Cara memesan seragam di Surewi Wardrobe


1. Pilih desain seragam kerja yang Kamu akan order dengan jumlah seragam yang akan diorder dan kirimkan ke alamat email : surewiwardrobe@yahoo.com.

2. Pilih jenis kain yang akan Kamu pakai untuk seragam Kamu, jikalau masih bimbang dalam menentukan kain seragam maka pihak Surewi akan membantu untuk memilihkan alternatif kain yang sesuai dengan kebutuhan Kamu. Untuk melihat katalog dan warna kain lihat website seragam surewi bab katalog.

3. Pihak Surewi Wardrobe akan memberi rentang harga yang sesuai dengan desain, jenis bahan, jumlah order dan usang waktu pengerjaan sesuai kesepakatan.

4. Apabila harga sudah di setujui maka akan dibuatkan 1 teladan seragam sesuai dengan desain dan jenis materi yang sudah disetujui, Contoh gratis maksimal satu kali revisi jikalau jadi order dan jikalau tidak jadi order maka akan dikenakan biaya teladan 3 kali harga penawaran harga.

5. Jika teladan seragam disetujui, maka proses selanjutnya yaitu Kamu mengirimkan PO ke pihak surewi, sesudah itu akan dikirimkan invoice DP sebesar 50 % dari total harga pesanan. 

6. Untuk proses produksi akan dilakukan sesudah DP 50 % diterima dan waktu produksi terhitung pada ketika DP di terima.

7. Proses produksi kurang lebih 3 ahad hingga 6 ahad tergantung dari tingkat kesulitan seragam dan jumlah order yang di pesan.

8. Setelah seragam tamat diproduksi, jikalau lokasi Kamu di area JABODETABEK maka akan pribadi dikirimkan seragam pesanannya dan Kamu menyiapkan sisa pelunasan pembayaran seragam Kamu, Jika Kamu di luar JABODETABEK maka akan dikirimkan kepada Kamu foto seragam produksi dan Kamu melunasi sisa pembayaran kemudian akan dikirimkan seragam orderan Kamu melalui biro pengiriman.

9. Jika terjadi ketidaksesuaian pesanan seragam Kamu ( teladan yang sudah disetujui ) di karenakan kesalahan pihak konveksi surewi, pihak konveksi akan bertanggungjawab penuh atas kesalahan tersebut.

10. Diharapkan sanggup menjalin kerjasama yang baik antara pihak konveksi seragam dengan klien.

Untuk gosip pemesanan : Telp: 021-7333240, SMS/WA: 0878-0800-8637, emal: surewiwardrobe@yahoo.com
Nah bagi Kamu yang tinggal di Tangerang atau sekitarnya sanggup juga memesan pribadi di konveksi seragam kerja jakarta Surewi. Berikut alamatnya Jl. Tanah Seratus No. 15, Sudimara Jaya, Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Demikian sedikit info mengenai konveksi seragam kerja, semoga bermanfaat. Selamat memesan dengan desain seragam yang keren-keren.

0 Response to "Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi"

Total Pageviews