Latest News

Kebijakan Monetisasi Youtube Terbaru: Harus 4 Ribu Jam Waktu Tonton Dan Seribu Subscribers

Kebijakan Monetisasi Youtube Terbaru - Pada waktu itu Youtube mengumumkan bahwa sebuah channel harus mempunyai 10000 penayangan untuk sanggup memulai monetisasi videonya dan sekarang terdapat perubahan kembali. Beberapa youtuber mungkin telah mencicipi dampak dari kebijakan gres ini. Pasalnya, hukum kali ini mengharuskan sebuah akun youtube minimal mmemiliki 4000 jam waktu penayangan dalam rentang waktu setahun dan mempunyai 1000 subscribers. Pihak Youtube menyampaikan kebijakan ini akan diberlakukan mulai 20 Februari 2018 nanti di seluruh channel.

 Pada waktu itu Youtube mengumumkan bahwa sebuah channel harus mempunyai  Kebijakan Monetisasi Youtube Terbaru: Harus 4 Ribu Jam Waktu Tonton dan Seribu Subscribers


Sudah niscaya ini akan mempengaruhi youtuber-youtuber yang masih tergolong gres alasannya yaitu semakin sulit untuk sanggup mendapat uang lewat adsense, setidaknya mereka menunggu lebih usang untuk mengakibatkan channel tersebut besar. Begitu juga mereka yang sudah terdaftar sebagai publisher adsense yang belum memenuhi ketentuan terbaru ini, Youtube akan meninjau kembali akun-akun yang sudah terdaftar sebagai kawan adsense, apakah sudah layak atau belum.

Sebenarnya Platform milik google ini mempunyai tujuan yang anggun mengeluarkan kebijakan gres ini. Karena semakin kesini semakin banyak youtuber dengan konten yang tidak layak untuk dimonetisasi. Dengan begini akan sanggup menyeleksi kreator yang benar-benar mempunyai efek kasatmata bagi penonton. Dengan begitu, para pengiklan juga diuntungkan, alasannya yaitu tidak sembarangan iklan mereka tayang di video yang tidak layak. Lantas bagaimana pendapatmu terutama para Youtuber yang mungkin dalam tahap pengembangan channel terhadap kebijakan gres Youtube?

0 Response to "Kebijakan Monetisasi Youtube Terbaru: Harus 4 Ribu Jam Waktu Tonton Dan Seribu Subscribers"

Total Pageviews