Latest News

Panjang Artikel Besar Lengan Berkuasa Pada Seo

Panjang Artikel Berpengaruh Pada SEO - Artikel panjang apakah bagus? Apakah harus dengan konten yang panjang biar memenuhi syarat SEO? Sebenarnya artikel tidak harus selalu panjang untuk memenuhi kriteria SEO biar masuk halaman satu google. Tetapi kenapa situs dengan postingan panjang banyak yang masuk ke halaman satu google?

 Apakah harus dengan konten yang panjang biar memenuhi syarat SEO Panjang Artikel Berpengaruh Pada SEO

Perbandingan artikel panjang dengan pendek


Apa salahnya dengan konten yang pendek? Memang tidak salah. Tetapi bukan itu masalahnya. Sebenarnya yang penting artikel itu harus efektif. Percuma saja Kamu menciptakan paragraf dengan banyak kata tetapi hanya basa-basi. Buat artikel itu sesuai dengan porsinya. Maksudnya kalau tema yang diangkat itu ringan percuma menjelaskannya panjang lebar. Tetapi kalau yang mau ditulis itu tema yang cukup berat dan luas, memang harus dijelaskan secara rinci dan membutuhkan keyword yang banyak.


Bagaimana menentukan konten yang ideal?


Membuat konten tidak lantas satu kali tulis eksklusif publish. Tidak, itu membutuhkan beberapa tahap menuju final. Apa saja tahapnya?


  • research keyword
Sebelum memulai, lakukanlah penelitian mengenai keyword yang akan dibidik. Masukkan keyword tidak hanya satu atau dua saja tetapi lebih dari itu. Semakin banyak keyword yang disebar, maka semakin berpeluang orang akan menemukan artikelmu. Tetapi jangan ceroboh untuk melaksanakan keyword stuffing dengan mengulang-ngulang kata kunci.

  • menulis dengan mengalir
Buatlah poin-poin utama terlebih dahulu mengenai tema artikel. Lalu menulislah apa yang ada di pikiranmu. Jika Kamu merasa sudah mentok dalam mencari ide, lihatlah kembali poin yang ditulis tadi. Kemudian kembangkan sesuai kebutuhan. Lanjutkan hari berikutnya kalau dirasa tidak mampu.

  • revisi
Setelah selesai menulia artikel, bacalah kembali dan revisi apa yang kurang sesuai dan tidak lezat dibaca. Masukkan keyword yang dibidik di awal, tengah, dan selesai paragraf. Kemudian lakukan meningkatkan secara optimal seo onpage.


Artikel panjang menyerupai apa yang mensugesti SEO?


Jika Kamu melihat hasil di halaman pageone google, kebanyakan dari mereka mempunyai artikel yang panjang dan relevan dan itu sulit untuk tergeserkan. Kenapa bisa? Orang akan menentukan artikel yang mempunyai isi yang lengkap dan tidak menyimpang jauh dari judul. Situs besar niscaya mempunyai tidak kurang dari 50% artikel dengan jumlah kata kisaran besar. Ini dibutuhkan akan mempunyai keyword yang kaya sehingga orang akan banyak mencarinya. Meski panjang, tetapi tetap menarik dibaca dan informatif sehingga konten bermanfaat


Kesimpulan


Membuat artikel harus sesuai porsinya biar efektif dan relevan. Semakin mendalam pembahasan semakin baik pula konten tersebut di mata pengunjung dan mesin pencari. Dengan itu kita bisa menyebar banyak keyword yang dicari orang sehingga mempengaruhi kualitas SEO. Memang benar artikel panjang lebih baik tetapi jangan paksakan untuk membuatnya kalau tidak sanggup. Artikel dengan 400-800 kata juga sudah cukup untuk menjadikannya pageone.

0 Response to "Panjang Artikel Besar Lengan Berkuasa Pada Seo"

Total Pageviews