Latest News

Mengenal Perbedaan Google Adsense Dan Admob Untuk Pemula !

Anda mungkin saja orang yang gres ingin memulai ingin mendapat uang dari internet secara online, dan mungkin cara mencari uang dari internet yang gres anda kenal yakni dengan google adsense atau google admob, namun anda masih belum mengetahui secara detail apa perbedaan google adsense dan google admob.

Perlu anda ketahui, di dunia internet marketing google adsense dan admob merupakan dua hal yang sudah cukup banyak dikenal, terutama untuk para internet marketer yang sudah cukup berpengalangan memakai adsense dan admob untuk mendapat penghasilan dari internet.

Namun untuk pemula yang gres terjun ke dunia internet marketer dan gres mengenal google adsense atau google admob, niscaya akan sedikit dibentuk galau terutama mengetahui perbedaannya.

Anda mungkin saja orang yang gres ingin memulai ingin mendapat uang dari internet secar Mengenal perbedaan Google Adsense dan Admob untuk pemula !


Admob dan adsense bahwasanya keduanya merupakan produk google yang fungsinya sama yaitu media yang sanggup dipakai untuk memfasilitasi para penayang iklan (publisher iklan) biar sanggup menayangkan iklan dari google di media online yang mereka miliki, namun walaupun fungsinya serupa, dan walaupun keduanya merupakan produk google bahwasanya keduanya mempunyai perbedaan.

Untuk anda yang kebetulan masih bingung  membedakan google adsense dan admob, di artikel kali ini saya akan jelaskan mengenai perbedaan adsense dan admob terutama untuk anda yang masih awam atau pemula di dunia internet marketing.

Perbedaan Google adsense dan google admob?

Seperti yang telah diuraikan di atas, google adsense dan google admob merupakan 2 produk google yang mempunyai fungsi serupa, yakni untuk memfasilitasi para publisher iklan untuk mengelola  iklan-iklan para advertiser (pengiklan) yang berafiliasi dengan google  untuk dipromosikan.

Para publisher atau penayang iklan akan mendapat komisi dari google dikala iklan yang mereka promosikan mendapat klik atau mendapat sejumlah impresi (tayangan) tertentu dari sasaran konsumen.

Baik admob maupun adsense keduanya dilengkapi dengan fitur untuk menciptakan instruksi iklan yang sanggup dipasang pada media yang diizinkan, sekaligus menyajikan laporan yang sanggup memonitor performa iklan yang dipasang,  selain itu baik admob maupun adsense sanggup dipakai untuk memonitor penghasilan iklan dan juga menyediakan fasiltias untuk memfasilitasi pencairan penghasilan dari komisi yang didapatkan oleh para publisher.

Walaupun mempunyai fungsi yang sama, keduanya bahwasanya berbeda, perbedaannya yakni sebagai berikut:

Google adsense

Google adsense merupakan media pengelola periklanan google yang sanggup dipakai untuk mengelola iklan dari google, iklan google adsense sanggup dipasang di konten blog  atau situs.

Makara untuk anda yang mempunyai sebuah blog dan ingin biar blog anda bisa menghasilkan uang dari internet, maka anda bisa bergabung menjadi publisher iklan google adsense dengan mengajukan pendaftaran google adsense memakai blog anda, sesudah anda diterima maka anda akan mempunyai akun google adsense yang sanggup anda gunakan untuk mengelola iklan google untuk  anda promosikan.

Anda  bisa memasang iklan dari akun  google adsense anda pada halaman blog yang anda miliki, anda akan mendapat komisi dari google dikala iklan yang anda pasang pada halaman blog anda mendapat klik dari pengunjung blog anda.

Google Admob

Sedangkan google admob (adsense for mobile) dipakai untuk mengelola iklan google yang akan dipasang di halaman aplikasi mobile menyerupai aplikasi android atau iphone.

Agar anda bisa memasang iklan adsense di aplikasi mobile yang anda buat, anda harus daftar dan diterima menjadi publisher admob, jikalau anda diterima maka anda akan mendapat akun google admob untuk mengelola iklan admob anda sekaligus memonitor laporan dan penghasilan dari iklan admob yang anda promosikan.

Selain mempunyai akun admob, untuk menjadi penayang iklan admob anda harus bisa menciptakan aplikasi android, di aplikasi android yang anda buat anda bisa memasang instruksi unit iklan google admob anda.

Aplikasi android yang anda buat yang sudah ditempel instruksi unit iklan admob sanggup anda promosikan di google playstore atau media promosi lainya, anda akan mendapat komisi dari iklan admob yang anda pasang pada aplikasi android yang anda buat jikalau ada pengguna yang mengunduh aplikasi android yang anda buat dan melaksanakan klik pada iklan admob anda atau menonton iklan video yang anda tampilkan di aplikasi android yang anda buat.

Kesimpulan

Google adsense maupun google admob merupakan dua aplikasi yang sanggup dipakai untuk mengelola periklanan google sekaligus menyajikan laporan performa iklan dan juga penghasilan komisi dari iklan yang dipromosikan.

Perbedaannya terletak pada penerapan instruksi iklan, google adsense iklannya hanya dipasang di halaman konten blog atau website, sementara google admob iklannya hanya diperuntukan untuk dipasang di aplikasi mobile menyerupai aplikasi android atau aplikasi iphone.

Makara untuk anda yang tertarik menjadi publisher google adsense, maka modal utamanya yakni anda harus mempunyai alamat blog apapun yang membahas topik yang tidak melanggar kebijakan adsense, sementara untuk menjadi publisher google admob, maka anda harus mempu menciptakan aplikasi mobile baik aplikasi untuk android maupun aplikasi untuk iphone dan aplikasi untuk perangkat serupa lainnya.

Demikian perihal perbedaan google adsense dan admob, semoga dengan isu di atas anda mendapat citra dan mengetetahui dengan terperinci mengenai perbedaan admob dan adsesne, semoga bermanfaat.

0 Response to "Mengenal Perbedaan Google Adsense Dan Admob Untuk Pemula !"

Total Pageviews