Latest News

Mengubah Bentuk Potongan Ke Bentuk Yang Lain - Mencar Ilmu Berdikari Di Rumah

A.Mengubah suatu kepingan ke dalam bentuk kepingan biasa.
Bagaimana mengubah suatu bentuk kepingan menjadi bentuk kepingan biasa? Masing-masing kepingan memiliki ciri khas , jadi untuk mengubah suatu kepingan menjadi bentuk kepingan biasa , dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. 
Mari kita simak contoh-contoh berikut ini!
Contoh:
kejar paket c

B. Mengubah suatu pecahan ke dalam bentuk kepingan campuran

Bagaimana mengubah suatu bentuk kepingan menjadi bentuk kepingan campuran? Masing-masing kepingan memiliki ciri khas , jadi untuk mengubah suatu kepingan menjadi bentuk kepingan adonan , dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. Mari kita simak contoh-contoh berikut ini!



contoh:

kejar paket c

 

C. Mengubah suatu pecahan ke dalam bentuk kepingan desimal


Bagaimana mengubah suatu bentuk kepingan menjadi bentuk kepingan desimal? Masing-masing kepingan memiliki ciri khas , jadi untuk mengubah suatu kepingan menjadi bentuk kepingan desimal , dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. Mari kita simak contoh-contoh berikut ini!
Contoh:


kejar paket c

D. Mengubah suatu pecahan ke dalam bentuk kepingan persen

Bagaimana mengubah suatu bentuk kepingan menjadi bentuk kepingan persen? Masing-masing kepingan memiliki ciri khas , jadi untuk mengubah suatu kepingan menjadi bentuk kepingan persen , dilakukan dengan cara yang berbeda-beda.  Mari kita simak contoh-contoh berikut ini!

Contoh:

kejar paket c



Sampai di sini apakah kau sudah memahami macam-macam pecahan? Dan apakah kamu  sudah sanggup mengubah suatu bentuk kepingan ke bentuk kepingan yang lain? Jika belum , coba pelajari sekali lagi , dan jikalau kau sudah paham , selamet yee..

Sumber: e-dukasi.net
Ijazah Paket A , Paket B , dan Paket C

0 Response to "Mengubah Bentuk Potongan Ke Bentuk Yang Lain - Mencar Ilmu Berdikari Di Rumah"

Total Pageviews