Latest News

Kasus Penipuan Asuransi Yang Gagal Total

Penipuan sering kita temui dalam kehidupan ini, termasuk juga penipuan asuransi. Penipu penipu ini menggunakan banyak sekali cara untuk mengelabui perusahaan asuransi biar mendapatkan ganti rugi atas sesuatu yang telah hilang atau rusak. Karena banyaknya masalah insurance fraud tak ayal lagi menciptakan perusahaan asuransi memiliki tim khusus untuk menginvestigasi kebenaran klaim yang diajukan. Beberapa orang dibawah ini yaitu pola orang yang ingin mendapatkan uang dengan cepat namun semua penipuannya terbongkar. Berikut kasus penipuan asuransi yang gagal total

Isabel Parker Pura Pura Jatuh


Pernah mendengar lagu chumbawamba yang di liriknya menyampaikan i get knocked down, but i get up again. Nah mungkin itulah yang kalimat yang cocok untuk menggambarkan seorang perempuan bau tanah Isabel Parker yang selalu terjatuh ketika mengunjungi toko. Dia terjatuh bukan alasannya tersandung, tapi ada niat kedaluwarsa dibelakangnya yaitu ingin menuntut toko alasannya menyebabkannya terjatuh. Entah alasan licin, atau gres di pel nyatanya nenek yang keranjingan judi ini berhasil mendapatkan 6.6 miliar dari agresi jatuh palsunya. Namun kegembiraannya tidak berlangsung usang alasannya penipuannya balasannya terungkap alasannya cctv.

Atul Shah dan Mahaveer Kankariya Merampok Toko


Atul Shah dan Mahaveer Kankariya merencanakan hal absurd kepada toko berlian yang dibangunnya berdua. Mereka dengan matang merencanakan planning busuknya untuk mengelabui polisi dan bertujuan mendapatkan uang asuransi. Pada tahun 2008 renca tersebut dijalankannya, kemudian mereka merampok tokonya sendiri dan menuangkan cairan pembersih ke alat kamera CCTV biar jejaknya tertutupi alasannya rekaman menjadi rusak. Akhirnya mereka menuntut dan mendapatkan 93 miliar dari perusahaan asuransinya. Namun agresi tipunya ini terbongkar ketika polisi berhasil mendapatkan gambar dari rekaman kaset yang disiram cairan pembersih tersebut, yang terlihat mereka sedang menguras brankas berlian tokonya.

Carla Patterson Tikus Dalam Sup Sayur


Sebuah restoran yang berjulukan Virginia Cracker Barrel harus menagihkan perusahaan asuransinya sejumlah pembayaran alasannya restauran tersebut kedapatan memasak seekor tikus dalam sup sayur. Ya seorang perempuan berjulukan Carla Patterson dengan akting yang elok telah menciptakan klaim asuransi kemudian pihak asuransi membayar 6.6 milyar rupiah dengan agresi tipunya memasukan tikus kedalam sup sayurnya. Aksi penipuan ini terungkap sesudah diadakan penelitian lebih lanjut, dan tidak ditemukannya sup di dalam paru paru tikus dan tikus tersebut belum sempat dimasak. Akhirnya perempuan tersebut harus dipenjara alasannya perbuatan menipu asuransi.

Michael Joyce Trauma Otak

ilustrasi
Sebuah kecelakaan kendaraan beroda empat telah menciptakan stress berat seorang hakim di Pennsylvania yang berjulukan Michael Joyce. Anehnya kecepatan kendaraan beroda empat ketika kecelakaan tersebut hanya berkisar 5-8km per jam. Namun imbas dari kecelakaan tersebut menciptakan hakim tersebut kesusahan dalam hidupnya bahkan memegang cangkir ditangannya saja beliau tidak mampu. Namun itu semua hanya logika akalannya saja untuk mengelabui pihak asuransi untuk mendapatkan sejumlah uang. Kondisi yang beliau alami tentu saja sangat susah untuk dibuktikan sehingga pihak asuransi balasannya membayarkan 11 miliar rupiah dari 2 buah perusahaan asuransi yang beliau apply. Akhirnya kebohongannya terbongkar alasannya Michael Joyce tetap mengajukan dan mendapatkan lisensi pilot, membeli motor, bahkan membayar operasi plastik pacarnya yang membuatnya lebih kentara akan tipu muslihatnya.

John Dan Anne Darwin Pura Pura Mati


Ketika pengeluaran lebih besar dari pemasukan, menyerupai yang dialami oleh pasangan suami istri John dan Anne Darwin menciptakan mereka dililit hutang. Mereka mencetuskan wangsit absurd untuk menipu asuransi biar mendapatkan kucuran dana. Ide kedaluwarsa yang mereka setujui yaitu john berpura pura mati, dengan skenario suaminya menghilang ketika mengalami kecelakaan bahtera kano. Akhirnya Anne pun mendapatkan dana 14 miliar dari perusahaan asuransi. Kemudian mereka kembali melanjutkan kehidupan mewahnya dengan cara sembunyi sembunyi. Pada tahun 2007 John tertangkap alasannya pihak berwenang menemukan foto suami istri tersebut sedang membeli properti glamor di Panama, kemudian kembali John berkelit dengan menyampaikan tidak ingat apapun 5 tahun kebelakang. Polisi menyampaikan beliau akan kembali teringat ketika sudah tidur di penjara. Ya pasangan ini pun mendapatkan nasibnya berlibur di penjara.

Clayton Dan Molly Daniels Mencuri Mayat

ilustrasi
Berita yang tersiar yaitu kecelakaan dengan seorang pengemudi tewas terbakar. Pengemudi ini dikenal dengan nama Clayton yang diakui oleh pasangannya Molly Daniels. Kecelakaan ini terjadi di tahun 2005 dimana Molly mendapatkan uang asuransi sebesar 1.5 miliar dari asuransi sang suami. Kasus penipuan asuransi yang dibentuk dengan wangsit kreatif ini balasannya terbongkar juga. Ternyata mereka sudah merencanakan ini untuk mendapatkan dana dari asuransi dengan pura pura mengalami kecelakaan dan lebih gilanya lagi, mereka menggali kuburan kemudian mngambil mayatnya untuk diletakan dimobil kemudian mengkremasi kendaraan beroda empat tersebut. Kesalahan paling fatal dari pasangan absurd ini adalah, jenazah yang mereka curi ternyata jenazah seorang perempuan yang telah berusia 81 tahun.

Mark Thompson Membakar Rumah Dan Ibu Kandung

ilustrasi kebakaran
Kasus menyerupai yang dialami oleh Mark Thompson ini mungkin masalah yang banyak terjadi yaitu alasannya hutang dimana mana dan tidak sanggup membayar, beliau balasannya tetapkan untuk mengkremasi rumahnya sendiri untuk mendapatkan uang dari asuransi. Yang menciptakan masalah ini populer yaitu ternyata beliau juga membunuh ibu kandungnya yang berumur 90 tahun dengan mengajaknya ke lantai bawah yang sudah disiram bensin kemudian mengkremasi rumah beserta sang ibu yang sudah bau tanah renta. Sungguh Sadis! Mark Thompson tidak menerima uang asuransi malah sebaliknya beliau mendekam dipenjara dan akan keluar lagi sekitar 190 tahun lagi. Die n Burn In hell Mark.


referensi:
http://list25.com/25-most-ridiculous-insurance-claims-ever/

0 Response to "Kasus Penipuan Asuransi Yang Gagal Total"

Total Pageviews