Latest News

Materi Skb Cpns 2018 Guru Sd Dan Pembahasannya

MATERI SKB CPNS 2018 GURU SD DAN PEMBAHASANNYA


Peserta CPNS 2018 kini sedang harap harap cemas menunggu pengumuman yang berhak untuk melaju ketahap seleksi kompetensi bidang sesudah bergelut dengan SKD. Bagi yang sudah passing grade dan nilai tinggi yang berharap masuk SKB dari  jalur perangkingan harus segera mulai dengan persiapan dalam MATERI SKB CPNS 2018 GURU SD  DAN PEMBAHASANNYA .
 kini sedang harap harap cemas menunggu pengumuman yang berhak untuk melaju ketahap se MATERI SKB CPNS 2018 GURU SD DAN PEMBAHASANNYA

Seleksi kompetensi bidang atau lazim disebut SKB yaitu tahap ke dua sesudah seleksi kompetensi dasar final diselenggarakan. Nilai yang di sanggup pada SKB ini mempunyai arti penting alasannya yaitu mempunyai proporsi yang lebih besar dari pada tes SKD. Tes SKB mempunyai proporsi 60% sementara tes SKD mempunyai proporsi 40 %. Integrasi dari SKD dan SKB inilah yang akan menjadi penentu lolos dan tidaknya penerima calon CPNS untuk menjadi CPNS 2018. 

soal soal yang akan di ujikan pada tes seleksi kompetensi bidang pada guru SD mengacu pada jenis jabatan yang di pilih. Karena guru SD yaitu termasuk jabatan fungsional hebat pertama maka soal soalnya juga tak akan jauh dari fungsi dan tugasnya sebagai ASN jabatan fungsional. Untuk mengenal lebih jauh sebetulnya jabatan fungsional itu apa dan kiprah serta wewenang ASN guru SD itu apa anda sanggup memulai dari membaca permenpan RB no 16 tahun 2009 perihal Jabatan Fungsional Guru dan angka kreditnya.

Silakan anda download PermenpanRB tersebut pada link dibawah ini
Soal soal SKB perihal permen no 16 tahun 2009 sanggup download di 

SOAL SKB UNTUK GURU BERDASARKAN PERMENPANRB NO 16 TAHUN 2009


Dari permenpan RB no 16 tahun 2009 tersebut maka perlu adanya bahan penunjang untuk melengkapi tugas, wewenang, kompetensi guru, dan literasi literasi lain yang diperlukan. Berikut kami sajikan bahan materi literasi pokok untuk menunjang permenpan RB No 16 tahun 2009.

0 Response to "Materi Skb Cpns 2018 Guru Sd Dan Pembahasannya"

Total Pageviews