Latest News

Sadis Dampak Jenis Narkoba Paling Berbahaya Di Dunia

Kita semua tau bahwa yang namanya narkoba niscaya berbahaya. Hanya orang kurang pintar yang masih memakai zat nikmat sesaat ini. Dibalik kenikmatan yang di sanggup oleh pemakai ini, ternyata bahayanya akan selalu menghantui pemakai seumur hidupnya. Bukan hanya pada dirinya namun juga berbahaya bagi orang lain. Sahabat anehdidunia.com berbicara perihal ancaman narkoba kita semua tentu tau apa saja bahayanya dalam jangka lama, namun dibawah ini jenis obat yang jarang kita ketahui namun mempunyai tingkat ancaman yang sangat tinggi hingga membunuh penggunanya dalam seketika. Ganas!. Tujuan kami memuat artikel ini yakni untuk memotivasi kita semua untuk manjauhi narkoba dengan suguhan video mengerikan pengguna narkoba jenis baru atau yang gres kita ketahui keberadaannya. Berikut Efek jenis narkoba yang paling berbahaya di dunia.

Narkoba The Hellish Atau Bromo Dragonfly


Ingat perkara ukiran berantai yang memakai kendaraan beroda empat Outlander di Jakarta? ya pengemudinya mabuk memakai LSD yaitu jenis zat kimia yang mengakibatkan insan berhalunisasi. Halusinasi yang timbul dari LSD sanggup mengubah perasaan, pikiran dan seringkali membuat daya pandang yang berbeda sehingga seluruh persaan terganggu. Efek lain halusinasi yang diakibatkan LSD yakni tidak sanggup membedakan waktu, apakah masih pagi, siang, sore, atau malam.

LSD juga menimbulkan salah persepsi indera, misalnya, gangguan pada pengelihatan. Misalnya melihat kucing dalam wujud harimau, atau nenek-nenek sebagai gadis cantik. Selain berefek pada penglihatan, LSD juga sanggup mengakibatkan orang menjadi paranoid serta sanggup mempercepat denyut jantung dan tekanan darah. ”Kalau denyut jantung kencang, niscaya sanggup keram jantung dan pembuluh darah pecah. Bisa hingga pada kematian. Sangat mengerikan bukan?

Yang kita bicarakan bukan ancaman dari LSD, tapi yang lebih berbahaya dari LSD. Ya psikotropika ini berjulukan Bromo-dragonfly atau the hellish, obat yang diberi nama alasannya yakni struktur molekulnya tampak ibarat bentuk capung. Ini merupakan versi super serta mempunyai imbas samping yang lebih parah dari LSD. Sementara mengkonsumsi LSD efeknya hanya beberapa jam saja, tidak dengan Bromo-dragonfly, efeknya sanggup hingga 3 hari. Efek “Gila” yang ditimbulkan ibarat kejang, dan penyempitan pembuluh darah, atau dalam perkara yang berat, amputasi anggota tubuh diperlukan. Bromo-dragonfly juga mempunyai julukan "dragged to hell and back again” yang berarti seret ke neraka dan dikembalikan lagi, atau sanggup tetap tersangkut di neraka. Mengerikan!

Yaje Minuman Maut



Seorang cowok berjulukan Henry Miller dari Bristol dilaporkan meninggal sesudah di duga meminum obat halusinasi dalam melaksanakan ritual. Minuman pencabut nyawa itu disebut Yage. Berdasarkan kisah ini yang sempat viral di dunia maya, banyak orang mulai mencari tau perihal minuman maut yage ini. Terbuat dari tumbuhan yang sanggup membuat seseorang mengalami halusinasi dan mengantarnya ke gerbang supranatural. Tanaman ini yakni homogen anggur rambat yang oleh para hebat botani disebut Banisteriopsis caapi. Sahabat anehdidunia.com bila batangnya direbus atau direndam air kemudian diracik dengan bahan-bahan alamiah lainnya, hasilnya yakni materi halusinogenik yang mereka sebut Yaje (baca: ya-hei) atau Ayahuasca - Anggur bagi sang Jiwa.

Dalam tradisi masyarakat terasing di Amazon, telah terbentuk kepercayaan dasar yang menganggap suci upacara minum Yaje. Amaru atau dukun wanita, kendi tempat bubuk sembahyang, dan roh di alam semesta yakni potongan dari kenyataan. Setelah meminum Yaje, biasanya mereka mencicipi satu atau beberapa tanda-tanda mulai dari pusing, berkeringat, gemetar, kejang, mual, muntah yang berkepanjangan, diare hebat, mengalirnya lendir dari hidung, terteror rasa takut, dan dorongan bertindak agresif. Tapi setelahnya? Sungguh luar biasa, pemakai akan merasa berpindah ke dunia maya tanpa batas yang menakjubkan, sejelas pemandangan dalam kehidupan nyata. Baca selengkapnya perihal yaje disini

Skopolamin Psikotropika Nafas Setan



Sahabat anehdidunia.com obat paling berbahaya di dunia mungkin sanggup disematkan kepada scopolamine. Karena, sanggup membuat orang menjadi tidak berdaya, menghapus memori, hingga membuat nyawa melayang. Psikotropika alam ini yakni suatu obat yang sangat berbahaya yang dalam takaran tinggi sanggup mengakibatkan hilang ingatan. Scopolamine berasal dari Kolombia, yang dikenal sebagai 'The Devil's Breath' atau si Nafas Setan, alasannya yakni efeknya yang sangat berbahaya itu. Sumber utama materi untuk membuat obat ini yakni satu jenis tumbuhan yang umum ditemui di Amerika Selatan.

Skopolamin terbuat dari pohon Borrachero, yang mekar dengan bunga-bunga putih dan kuning
Kabar bahwa obat ini berbahaya bila digunakan, diperoleh dari kisah di kawasan perkotaan. Terutama dari orang-orang yang melihat para korban diperkosa, korban yang mengalami perampokan dengan mengosongkan rekening bank, dan bahkan menyerahkan organ tubuhnya.

Salah satu pengedar narkoba di Bogota menjelaskan bagaimana korban dibius hanya dalam beberapa menit. Seorang pengedar narkoba di ibu kota Bogota, Demencia Black, menyampaikan bahwa meski terlihat sangat sederhana, obat itu begitu seram bagi nyawa manusia. Menurutnya, Scopolamine sanggup ditiupkan kepada seseorang di jalan. Dalam beberapa menit, orang itu akan berada di bawah efek obat Scopolamine yang tidak berbau dan tidak berasa.

"Jika sudah ibarat itu, Anda sanggup melaksanakan tindakan apapun yang diinginkan. Orang itu akan berdasarkan ibarat seorang anak," ujarnya. Black menyampaikan bahwa satu gram Scopolamine ibarat dengan satu gram kokain. Namun, obat Scopolamine ini dikenal lebih buruk dari anthrax. Dalam takaran tinggi, lebih mematikan bagi orang yang terkena atau menggunakannya.

"Obat tersebut sanggup merubah orang menjadi zombie. Bahkan, sesudah obat habis, korban akan lupa ingatan mengenai apa yang terjadi dan dialaminya," terang Black. Pada zaman dulu, obat itu diberikan kepada gundik pemimpin Kolombia yang dieksekusi mati, dimana mereka disuruh masuk kuburan dan mereka dikubur hidup-hidup. Di zaman modern, CIA memakai obat Scopolamine sebagai potongan dari interogasi Perang Dingin. Namun, alasannya yakni susunan kimiawi obat tersebut, sanggup mengakibatkan halusinasi kuat.

Bath Salt Narkoba Zombie Kanibal



Mendengar kata ‘bath salt’ kita akan terpikir pada bubuk ibarat garam yang sering dibubuhkan pada rendaman air untuk mandi. Contoh bath salt antara lain garam Inggris (Epsom salt), soda camilan manis (baking soda), boraks, sodium sesquicarbonate dan sebagainya. Dengan membubuhkan bath salt ke dalam air, maka akan diperoleh pengalaman mandi yang lebih menyegarkan dan menyenangkan. Kulit akan terasa lebih bersih, tubuh lebih rileks, mencegah otot menjadi kram dan migrain. Karenanya, di negara-negara Barat, di mana orang mempunyai kebiasaan mandi berendam dalam bathtub, bath salt ini sanggup dibeli bebas di kedai keperluan sehari-hari.

Ternyata berkat ‘kecerdikan’ produsen narkoba, maka kini ada obat psikotropika golongan terbaru yang bahkan sanggup dijual bebas dengan disamarkan sebagai ‘bath salt’ lengkap dengan label peringatan ‘not for human consumption’ (tidak untuk dimakan) pada kemasannya. Merk yang mereka cantumkan antara lain "Ivory Wave," "Purple Wave," Vanilla Sky," dan "Bliss". Pihak pengendalian obat-obatan terlarang di AS gres mendusin bahwa bath salt ini yakni obat psikotropika sesudah pada tahun 2011, terjadi peningkatan perkara keracunan bath salt yang sangat tajam di sentra gawat darurat RS.

Mereka sempat kebingungan mengidentifikasi kandungan narkotika dalam bath salt ini, namun kini terungkap bahwa materi kimia yang diracik ini yakni MDPV, (methylenedioxypyrovalerone), mephedrone, dan methylone. Seperti halnya ekstasi, bath salt ini tergolong ‘designer drugs’ artinya obat hasil rekayasa ‘perancang’ materi kimia psikotropika di laboratorium gelap. Efek yang ditimbulkan nampaknya lebih dahsyat daripada ekstasi, antara lain paranoia, halusinasi, nyeri dada (chest pain) dan impian untuk bunuh diri (suicidality).

Halusinasi yang ditimbulkan begitu hebatnya, sehingga penderitanya sanggup menjadi kanibal, alasannya yakni orang yang sedang tertidur akan dilihatnya ibarat kambing guling yang yummy untuk disantap. Kejadian yang menggemparkan dilaporkan beberapa pekan yang lalu, perihal seorang laki-laki yang sedang ‘triping’ bath salt dan memakan wajah seorang gelandangan (homeless man) yang sedang tiduran di taman di kota Miami. Meskipun sudah dihardik polisi untuk menghentikan perbuatan ibarat zombie ini, beliau terus asyik menggerogoti wajah gelandangan ini, sehingga alhasil beliau ditembak mati.

Krokodil Narkoba Paling Berbahaya Di Dunia



Krokodil narkoba asal Rusia ini merupakan narkoba paling ganas di dunia. Zat adiktif yang ada didalamnya sangat mengerikan sanggup membuat pecandunya menjadi zombie atau jenazah hidup yang berjalan. Sebagai negara pengguna heroin terbesar di dunia, Rusia berhasil memerangi peredaran heroin yang berasal dari Afghanistan. Namun alasannya yakni gencarnya operasi pemberantasan oleh pemerintah Rusia membuat pecandu bubuk putih tersebut semakin kesulitan mendapat barang tersebut.

Namun, sesudah heroin mulai jarang, kini kebanyakan dari mereka kemudian berkenalan dengan obat terlarang buatan tangan yang diberi nama krokodil. Harganya yang murah menjadikan krokodil sebagai obat-obatan terkenal di kalangan para junkies, terutama mereka dengan kondisi fiskal yang minim. Nama krokodil diambil dari reptil besar atau dalam bahasa Indonesia buaya. Hal tersebut dinamakan alasannya yakni para pecandu yang mengonsumsi krokodil pada kulitnya akan muncul sisik ibarat buaya. Bahkan pecandu yang gres memakai obat inipun sudah sanggup dicirikan dengan tanda berupa bagian-bagian tubuh yang bersisik dan membusuk.

Obat ini sangat keras, jikalau pecandu menyuntikan jarum suntik berisi krokodil dan cairan tersebut tidak masuk ke pembuluh darah, infeksi berisi nanah akan segera terlihat. Bahkan pengguna yang sudah parah akan bergidik melihat kondisi para pecandu tersebut. Daging beserta kulitnya akan jatuh bagaikan meleleh dari tubuhnya, menyisakan lobang besar menganga di bagian-bagian tubuh yang membusuk. Tulang putih penderitanya sanggup terlihat dengan terperinci di tengah luka yang lebih tampak ibarat telah dicabik atau digigit oleh binatang buas. Mereka, intinya yakni jasad insan yang masih hidup namun telah membusuk.

Tubuhnya akan terus membusuk hingga mereka tidak sanggup bergerak lagi dan mati dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Hingga foto-foto zombie jawaban krokodil ini sudah tak layak lagi untuk dilihat masyarakat alasannya yakni kondisinya yang mengerikan. Para pecandu krokodil juga sanggup dikenali dengan busuk khasnya. Tubuh mereka akan memancarkan busuk Iodine yang kuat, bahkan dokter penanggulangan obat-obatan berbahaya di Rusia menyampaikan tak ada cara untuk menyingkirkan busuk tersebut selain dengan memperabukan baju yang telah mereka gunakan.

Hal yang paling memprihatinkan yakni tingkat perkembangan pecandu obat ini di masyarakat. Diperkirakan ada 100 ribu orang Rusia yang kecanduan obat mengerikan ini. Dan itu artinya Rusia akan mempunyai 100 ribu jenazah hidup dan akan terus bertambah apabila peredaran obat ini tidak segera dihentikan.

Sudah banyak pola buruk yang terjadi jawaban memakai narkoba apa pun jenisnya. Kebahagiaan tidak sanggup dicapai dengan cara singkat, kita harus berusaha mencapainya dengan cara yang alami dengan semangat dan bekerja keras. Sahabat anehdidunia.com imbas narkoba langka paling berbahaya di dunia ini biar menambah wawasan anda dalam mengetahui ancaman narkoba. Tetap himbau Jauhi Narkoba kepada orang yang anda kenal. Jadikan semangat, kerja keras dan kasih sayang anda sebagai "narkoba" alami. SAY NO TO DRUGS


referensi:
/search?q=yaje-jembatan-ke-gerbang-dunia
http://www.dreamersradio.com/lifestyle/article/24847/krokodil-narkoba-terganas-dari-rusia-ciptakan-zombie
/search?q=yaje-jembatan-ke-gerbang-dunia
http://www.kompasiana.com/gustaafkusno/bath-salt-narkoba-yang-bikin-orang-jadi-kanibal_55116c99a33311d649ba7d7b
http://indonesiabergegas.bnn.go.id/index.php/en/forum/jenis-jenis-narkoba/7-10-jenis-narkoba-yang-paling-berbahaya-dan-mematikan-di-dunia

0 Response to "Sadis Dampak Jenis Narkoba Paling Berbahaya Di Dunia"

Total Pageviews