Latest News

Kode Etik Sekolah Unduh

arahan etik sekolah unduh


Dalam mengatur adat pergaulan di lingkungan sekolah, perlu adanya suatu komitmen bersama antar semua stake holder. Kesepakatan bersama inilah yang dinamakan arahan etik sekolah. Penyusunan arahan etik yang bisa mewadahi seluruh tatanan dalah pergaulan dan tingkah laris perilaku serta ucapan akan menyebabkan sekolah tersebut mempunyai kharakter baik pada Guru maupun siswa dan stake holder yang lain. Jika anda galau dalam penyusunan arahan etik sekolah untuk dijadikan draf sebelum rapat pembahasan arahan etik silakan anda simpan file arahan etik sekolah unduh pada halaman ini.
 Dalam mengatur adat pergaulan di lingkungan sekolah arahan etik sekolah unduh

Langkah langah sebelum terbentuknya arahan etik sekolah di dahului oleh rapat pembentukan panitia pengembang arahan etik sekolah  oleh kepala sekolah bersama dengan guru dan karyawan. Tim pengembang lalu menciptakan draf arahan etik sekolah dengan menampung aspirasi aspirasi  dari seluruh stakeholder. 

langkah kedua tahap pembentukan arahan etik sekolah yaitu rapat perumusan arahan etik sekolah. Rapat ini harus dihadiri minimal Kepala sekolah , guru, nara sumber, karyawan, komite sekolah dan perwakilan dari organisasi siswa di sekolah. Tahap perumusan ini yaitu membedah draf susunan dari tim pengembang arahan etik sekolah. serta menampung sebanyak banyaknya aspirasi dari stake holder sekolah.

Tahap berikutnya yaitu menetapkan arahan etik sekolah. Proses penetapan arahan etik sekolah merupakan hasil dari revisi draf yang disepakati bersama seluruh warga sekolah.  Pada rapat ini minimal di hadiri oleh kepala sekolah, guru dan karyawan, komite sekolah dan perwakilan organisasi kesiswaan . Tahap ini juga dinamakan sosialisasi awal arahan etik sekolah. 

Langkah demi langkah sudah kami jelaskan dengan rinci kini waktunya kami memperlihatkan pola arahan etik sekolah unduh
silakan simak dengan mengeklik kode etik sekolah unduh 

Demikian artikel sederhana wacana arahan etik sekolah unduh, agar bisa menyebabkan pandangan gres bagi anda untuk berbagi sekolah anda menjadi lebih baik lagi.

0 Response to "Kode Etik Sekolah Unduh"

Total Pageviews