Latest News

Buah-Buahan Dan Sayuran Menciptakan Anda Tampil Lebih Menarik

Perpustakaan Cyber (29/8/2014) - Tampil menarik di depan lawan jenis dikala ini merupakan kebutuhan yang sudah tidak sanggup dipungkiri. Ada satu hal sederhana yang sanggup menciptakan anda sanggup tampil lebih menarik. Gagasan mengenai "pewarnaan karotenoid" kemungkinan yaitu hal yang anda butuhkan untuk tampil lebih segar dan menarik.

Tampil seksi , sehat dan berseri-seri sanggup anda miliki dengan makan lima porsi buah dan sayuran per hari. Studi inovatif menunjukkan bahwa hal tersebut mempunyai imbas yang lebih berpengaruh daripada tanning , yang juga disebut "pewarnaan melanin" atau melanisasi.

"Pewarnaan pada kulit sanggup timbul sebagai akhir dari dua proses yang berbeda , melalui tanning (melanisasi) atau asimilasi buah dan sayuran (konsumsi karotenoid) ," kata para peneliti yang melaksanakan tiga studi berbasis internet secara terpisah untuk membandingkan balasan orang-orang terhadap hal tersebut.

Di dalam dua studi pertama , peneliti bekerja dengan 60 akseptor yang ditunjukkan 27 wajah yang mempunyai aneka macam warna kulit terkait dengan karotenoid dan melanin.

Para akseptor kemudian diminta untuk menyampaikan mana yang mereka temukan lebih menarik dan hasil menunjukkan preferensi yang luar biasa untuk nilai warna yang kuat.

Di dalam studi pertama , 86 persen dari akseptor lebih menentukan tampilan wajah tinggi karotenoid. Sedangkan di dalam dalam studi kedua , 78 ,5 persen akseptor lebih menentukan versi wajah tinggi melanin. Di dalam studi ketiga , 75.9 persen akseptor lebih cenderung menentukan pewarnaan karotenoid yang tinggi.

Penelitian yang diterbitkan di jurnal Taylor & Francis ini , memperluas temuan mengenai pewarnaan karotenoid yang terungkap di dalam studi sebelumnya oleh University of Nottingham pada tahun 2011.

0 Response to "Buah-Buahan Dan Sayuran Menciptakan Anda Tampil Lebih Menarik"

Total Pageviews