Latest News

Makan Cokelat Secara Rutin Turunkan Berat Badan

Perpustakaan Cyber (23/9/2014) - Orang yang sedang diet hampir selalu menyampaikan tidak untuk makan. Namun , ilmuwan saraf Dr. Will Clower yang menulis buku Eat Chocolate Lose Weight  mengatakan bahwa mengkonsumsi cokelat benar-benar sanggup membantu Anda makan lebih sedikit setiap hari. Studi terhadap ribuan orang telah dilaporkan dan menandakan bahwa teorinya benar.

"Orang yang makan cokelat akan mengurangi porsi makannya setengah hingga sepertiga. Sedangkan jumlah antara konsumsi masakan di antara kudapan hingga masakan utama akan turun sekitar setengah ," kata Dr. Will.

Namun , bukan berarti pelaku diet sanggup makan cokelat setiap hari. Clower menguraikan pedoman spesifik di dalam bukunya , termasuk konsumsi cokelat hitam kalau memungkinkan. Clower menekankan bahwa semakin hitam semakin baik. Cokelat hitam melindungi terhadap sengatan matahari dan kanker , menawarkan energi , menstabilkan gula darah dan meningkatkan mood , serta membantu penurunan berat badan.

"Jadi semua hal-hal yang baik dalam cokelat berasal dari satu hal dan itu ialah kakao. Kandungan kakao 70 persen atau lebih tinggi ialah yang terbaik ," kata Dr.Will.

Clower juga merekomendasikan makan cokelat 20 menit sebelum makan siang dan makan malam , serta lima menit setelahnya.

"Dengan sepotong kecil cokelat hitam di selesai makan Anda , maka Anda sanggup menstabilkan gula ke dalam anutan darah. Anda akan mempunyai gula darah yang lebih sepanjang siang , sehingga Anda tidak merasa lapar ," beliau menjelaskan.

Pedoman pemanis termasuk tidak mengkonsumsi porsi yang lebih besar dari ukuran ibu jari Anda , jangan mengunyah cokelat dan usahakan untuk memasukkan cokelat ke dalam hidangan anda sehari-hari.

Dr. Will memprediksi cokelat sebagai "makanan super" di tahun 2014. Bukunya keluar pada bulan ini , serta dilengkapi dengan resep , tips dan saran lainnya.

0 Response to "Makan Cokelat Secara Rutin Turunkan Berat Badan"

Total Pageviews