Latest News

Jatuh Cinta Ala Lelaki

Perpustakaan Cyber (15/11/2014) - Lelaki lebih dikenal sebagai sosok yang tidak banyak berujar lewat kata , sehingga terkadang menciptakan lawan jenisnya galau memikirkan apakah gotong royong ada percikan cinta atau tidak. Artikel ini dikhususkan bagi pembaca wanita yang mencicipi hal serupa. Di sini kalian akan menemukan sejumlah membuktikan yang mengisyaratkan bahwa lelaki pujaan juga mempunyai perasaan yang sama. Baca hingga selesai , jangan lewatkan satu poin pun!

Komunikasi

Hal satu ini yaitu kunci utama dalam menjalin suatu korelasi yang istimewa antara kau dengan dia. Begitupun halnya dengan mereka yang sudah berpasang-pasangan , komunikasi merupakan kunci untuk keberhasilan akan langgengnya suatu hubungan. Jika masih dalam proses pendekatan yang masih entah akan berlabuh atau tidak , komunikasi akan membantu untuk tetapkan apakah kalian dapat berjalan dengan baik ke depannya atau tidak.


Jaman yang sudah canggih menyerupai hari ini menciptakan komunikasi bukanlah sesuatu hal yang susah untuk dicari. Kaprikornus , ketika lelaki pujaan hati menghubungi dalam waktu kapan saja dengan segala alasan apapun , percayalah bahwa ia memang menaruh hati padamu. Jangan ragu lagi! Sekarang , mengapa harus kau yang ia hubungi untuk menanyakan kiprah yang diberikan dosen ketika kelas tadi? Atau mengapa kau yang dihubungi ketika ia menanyakan wacana kontak sahabat ketika aneka macam nama yang ia miliki di kontaknya untuk dimintai balasan yang serupa? Hal-hal menyerupai ini gotong royong masih sering menciptakan galau , sebab niscaya ada anutan seperti: apakah ia hanya melaksanakan ini padaku saja atau pada semua orang?

Komunikasi yang tidak rutin pun akan membangun korelasi di antara kalian dengan ajaibnya. Masing-masing dari kalian mengerti bahwa komunikasi yang berkualitas yaitu yang dicari. Kaprikornus , ketika suatu ketika ia menghubungi kau atau sebaliknya dan berakhir di suatu daerah lain untuk bertemu dan mengobrol atau jalan ke suatu daerah , lelaki pujaan hatimu itu memang sudah merasa nyaman bersama kamu. Kembali lagi pada pertanyaan yang umum menggugah perasaanmu , mengapa kau yang diajak dan bukan orang lain yang diajak?

Perilaku yang Berbeda

Pasti ada satu atau beberapa waktu di mana kau dan lelaki pujaan hati tengah berkumpul bersama-sama dengan teman-teman kalian. Coba perhatikan perilakunya , apakah ada yang berbeda? Seperti contohnya , nada suaranya ketika ia berbicara dengan kau , atau posisi duduknya yang selalu berusaha untuk duduk di hadapanmu atau mungkin di samping kau , padahal masih banyak daerah duduk lain yang dapat ditempatinya. Perhatikan juga celoteh dan tawanya pada setiap gurauan yang kau lontarkan ketika itu. Seseorang yang pendiam dan dapat tertawa hingga terbahak-bahak sebab gurauanmu akan menjelaskan bahwa ia memang menaruh hati padamu!

Hal lain yang dapat kau perhatikan yaitu sikapnya padamu ketika sedang berdua saja denganmu , tanpa kehadiran satupun sahabat lainnya. Jika lelaki ini memang mempunyai perasaan khusus untuk kau tetapi ia masih merasa malu untuk mengungkapkannya atau mungkin banyak faktor lain yang membuatnya begitu , ia akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin ketika kalian sedang berdua saja. Di kesempatan ini ia mungkin akan membicarakan hal yang langsung , menyerupai keluarga dan cita-citanya , dan menanyakan hal yang sama kepadamu.

Jika semua hal yang telah dijelaskan di atas tadi terjadi padamu , jangan sia-siakan waktu untuk terus berasumsi. Tanyakan saja padanya , dan ajak ia berbicara mengenai perasaan yang menciptakan kau hampir gila itu. Tidak peduli bahwa kau seorang wanita , yang penting perasaanmu tersampaikan.

0 Response to "Jatuh Cinta Ala Lelaki"

Total Pageviews